Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 25 April 2020

Milner Menjadi Pemain Terbaik Liverpool Dari 16 Dan Liga Champions


Libotv . Setelah melakukan debutnya di Liga Ingris Premier pada usia 16 Tahun, rasanya seolah-olah James Milner telah ada selamanya.

Seorang pemain keunggulan abadi - serta bintang Twitter dengan 1,1 juta pengikut - Manchester City masih 10 tahun lagi dari memenangkan Liga Premier ketika ia berangkat pada tahun 2002.

Milner, pemenang Liga Premier dua kali dengan City dan veteran dari 534 penampilan Liga Primer dan 61 caps Inggris, adalah salah satu anggota skuad Liverpool yang terkuat dan menghasilkan beberapa sepakbola terbaik dalam karirnya pada usia 34.

Tapi siapa manajer terbaik yang pernah dia mainkan? Mengapa dia tidak sepenuhnya bahagia dengan satu aspek karirnya? Dan game apa yang paling tidak masuk akal yang pernah dimilikinya?


Milner mulai di klub masa kecil Leeds United dan, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan liga sebelumnya, kekalahan 1-0 di kandang sendiri oleh Everton, ketika Wayne Rooney yang berusia 17 tahun mencetak gol kemenangan, ia menyerahkan debutnya oleh Terry Venables ketika ia menggantikan Jason Wilcox sebagai pemain pengganti pada kemenangan 4-3 di West Ham, yang baru berusia 16 tahun.

Saya bepergian dengan tim utama beberapa kali. Wazza mencetak gol untuk Everton di Elland Road dan saya berada di bangku cadangan - dan itu membangkitkan selera.

Kemudian itu West Ham jauh, kami mendominasi permainan, kami nyaman tetapi harus 4-3. Saya datang dan saya membayarnya [Venables] dengan sentuhan pertama saya yang langsung ke Paolo Di Canio West Ham!

Untungnya dia meletakkannya di atas mistar. Salah satu pemuda bertanya kepada saya setelah itu 'apakah Anda bertaruh 4-4?'. Itu adalah awal dari semuanya dan 18 tahun saya masih bermain.

Anda harus beruntung, tetapi saya selalu berusaha memberi diri saya kesempatan terbaik. Pekerjaan diet dan olahraga, saya melakukan semua itu di awal karir saya sebagai Leeds. Saya selalu berusaha untuk mendorong diri saya sendiri dan selalu harus bekerja dan mengerjakan sesuatu pasti telah membantu kekuatan mental saya.


Garis kompetitif itu selalu mendorong saya sebagai seorang anak. Saya ingin menjadi yang terbaik dan di depan.

"Aku memiliki musim terbaikku di tengah '

Sepanjang karirnya yang mengesankan, Milner telah beroperasi di hampir setiap posisi, dari bek kiri ke lini tengah, di sayap bahkan bermain dalam peran penyerang sementara untuk Manchester City, di mana ia memenangkan Liga Premier pada 2012 dan 2014. Di mana dia merasa dia paling efektif?

Setiap langkah yang saya lakukan adalah dalam hal kualitas klub yang saya kunjungi.

Saya memiliki salah satu musim individu terbaik saya di Aston Villa, ketika saya bermain di tengah, dan itu membuat saya masuk ke dalam skuad Inggris. Saya kemudian bermain di sayap sepanjang waktu untuk Inggris dan saya pergi ke Man City dan bermain di sayap.


Saya selalu merasa aneh bahwa saya mungkin memiliki musim terbaik saya ketika saya bermain di tengah tetapi setelah itu saya masih bergerak melebar.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here