Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 25 April 2020

Stiker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Murka Karena Ikon Patung Wajah Dia Di Rusak


Libotv . Zlatan Ibrahimovic mengatakan orang-orang yang merusak patungnya awal tahun ini berada "di tingkat taman kanak-kanak" dan bahwa kisahnya akan "tetap selamanya".

Striker AC Milan sedang berlatih di klub Swedia Hammarby sementara Italia dikurung selama krisis Virus Corona.

Setelah ia berinvestasi di Hammarby tahun lalu, pengacau berulang kali merusak patungnya di luar klub masa kanak-kanak dan saingannya Malmo sebelum akhirnya digulingkan dan dipindahkan pada Januari.

"Ini memalukan," kata Ibrahimovic kepada Dplay.

"Mereka ingin perhatian dan ingin media menulis tentang itu - ini di tingkat taman kanak-kanak dan kami lebih besar dari itu."

Ketika berbicara tentang vandalisasi untuk pertama kalinya, ia menambahkan: "Patung itu seperti apa adanya, tetapi itu tidak berarti bahwa kisah saya akan dirobohkan, itu akan tetap selamanya."

Mantan striker Swedia Ibrahimovic, 38, melakukan debut profesionalnya untuk Malmo 20 tahun lalu tetapi membeli 25% saham di Hammarby pada November.

Ibrahimovic, yang mencetak gol selama pertandingan pelatihan televisi untuk Hammarby pada hari Jumat, mengatakan dia sekarang merasa dia "terlalu baik" kepada Malmo dengan memberi mereka 100 juta krona Swedia (8,05 juta poundsterling).


Zlatan Ibrahumovic Sebelum Patung  Ikon Nya Di rusak
"Saya bermain untuk Malmo dan saya melakukan apa yang saya lakukan untuk Malmo, meskipun saya tidak disambut dan tidak diinginkan," kata Ibrahimovic, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Ajax pada 2001.

"Mereka harus bersyukur, dan mereka yang mengetahuinya, mereka tahu itu."

Mantan pemain Juventus dan Barcelona itu bergabung kembali dengan Milan dengan kontrak enam bulan pada Desember setelah meninggalkan LA Galaxy.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Ibrahimovic mengatakan dia akan "melihat apa yang terjadi" setelah dia dapat kembali ke Milan.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengatakan Serie A dapat kembali pada akhir Mei atau awal Juni, yang telah ditangguhkan sejak 9 Maret.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kami akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu berakhir," kata Ibrahimovic.

"Saya ingin bermain sepak bola selama yang saya bisa dan dapat berkontribusi sesuatu, bukan hanya bermain untuk apa yang telah saya lakukan atau siapa saya.

"Kita akan lihat apa yang terjadi - siapa yang tahu coronavirus akan datang dan membalikkan dunia dalam dua minggu?"
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here