Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 25 April 2020

Keinginan Raheem Sterling Saat Ini Ingin Memiliki Kaos Messi


Libotv . Dia mungkin telah memenangkan sejumlah trofi, mencetak lebih dari 100 gol karir dan mendapatkan 56 caps Inggris, tetapi pemain depan Manchester City Raheem Sterling tidak akan puas sampai dia menambahkan sesuatu yang lain pada koleksinya - kemeja Lionel Messi.

Meskipun sudah memiliki susunan kaos sepak bola yang memukau, salah satu milik bintang Barcelona telah terbukti sulit dipahami.

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah kemeja Messi," kata Sterling sebelum pertandingan turnamen ePremier League Invitational terbarunya melawan Andre Gomes dari Everton.

"Ketika kami bermain Barcelona saya mendapat baju Neymar. Itu adalah kemeja pertama yang saya minta.

"Ketika saya menyelesaikan sepakbola dan menetap di suatu tempat, mudah-mudahan saya akan memiliki banyak kemeja untuk dipilih, pilih favorit saya dan kemudian saya akan membuat ruang piala dan kaos sepak bola."

Meskipun kemeja Messi adalah nomor satu dalam daftar orang yang dicari, itu adalah pemain Barcelona lain yang menjadi inspirasi Sterling ketika masih muda.

"Ronaldinho, dia orangnya," kata Sterling kepada BBC Sport. “Jika Anda melihat sejarah saya di Youtube, saya telah melihat setiap klip dari karir bermainnya.

"Saya dulu pergi ke kebun dan mencoba untuk menciptakan kembali apa yang telah dia lakukan, tetapi saya tidak bisa. Saya mencoba yang terbaik untuk kemampuan saya. Dia adalah sesuatu yang istimewa. "

Dengan sepak bola yang kemungkinan akan tetap ditutup untuk masa mendatang, Sterling telah memperbaiki sepakbola dengan mengenakan kemeja Manchester City virtual dan mewakili klub dalam turnamen ePremier League Invitational Fifa 20.

Setelah mengalahkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace, Sterling melewati Gomes gelandang Everton untuk melaju ke semifinal melawan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Sabtu.

Tetapi sementara keberhasilan Sterling di lapangan nyata telah turun ke lapangan-lapangan ekstra yang dimasukkan ke lapangan pelatihan, pendekatannya terhadap permainan virtual jauh lebih santai.

“Saya sudah mencoba untuk tidak menggunakan konsol. Saya tidak ingin terus memikirkan permainan. Saya tahu cara bermain FIFA, "katanya.

"Jika kamu terus bermain dan terus memikirkannya, kamu hanya akan membuat lebih banyak tekanan pada dirimu sendiri. Ketika saatnya tiba aku akan siap."

Ketika musim berlanjut, beberapa pertandingan terakhir musim ini diharapkan menjadi yang terakhir bagi David Silva dengan mengenakan kaos City.

Pembalap Spanyol itu keluar dari kontrak pada musim panas dan dia telah cenderung meninggalkan klub setelah satu dekade bertugas di Etihad Stadium.

Sterling mengatakan pemain berusia 34 tahun ini adalah contoh cemerlang bagi para pemain berpengalaman dan pemain muda.

"Dia adalah pemain sepak bola paling sederhana yang pernah Anda temui," kata Sterling. “Trofi yang dia miliki di belakangnya untuk mendukungnya juga.

"Itu hanya menunjukkan ketika Anda naik ke tingkat berikutnya dan Anda melakukan semua hal luar biasa ini, Anda dapat menjaga kerendahan hati tentang diri Anda dan membawa diri Anda dengan cara yang layak.


"Jika ini musim terakhirnya, dia akan sangat dirindukan karena dia telah membawa begitu banyak kegembiraan ke klub."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here