Space Iklan 728 x 90

Minggu, 15 Maret 2020

Whayne Rooney Merasa Pemain Sepak Bola Di jadi Kan Kelinci Percobaan


Libotv . Wayne Rooney mengatakan pemerintah dan otoritas sepakbola memperlakukan pemain sepakbola sebagai "kelinci percobaan" selama wabah koronavirus.

Sepak bola elit di Inggris telah ditangguhkan hingga setidaknya 3 April, dengan Liga Premier mengatakan "kondisi saat itu" akan menentukan kembalinya.

"Untuk pemain, staf, dan keluarga mereka, ini merupakan minggu yang mengkhawatirkan," katanya.

"Di mana kamu merasakan kurangnya kepemimpinan dari pemerintah dan dari FA dan Liga Premier."

Menulis di kolomnya di Times, mantan kapten Inggris mengatakan: "Sisa olahraga - tenis, Formula 1, rugby, golf, sepak bola di negara-negara lain - ditutup dan kami diperintahkan untuk melanjutkan.

"Saya pikir banyak pemain bertanya-tanya, 'Apakah ada hubungannya dengan uang yang terlibat dalam ini?'. Mengapa kita menunggu sampai Jumat? Mengapa Mikel Arteta [manajer Arsenal] perlu sakit untuk pertandingan di Inggris melakukan hal yang benar?

"Setelah pertemuan darurat, akhirnya keputusan yang tepat dibuat - sampai saat itu hampir terasa seperti para pemain sepak bola di Inggris diperlakukan seperti kelinci percobaan.

"Saya tahu bagaimana perasaan saya. Jika ada di antara keluarga saya yang terinfeksi melalui saya karena saya harus bermain ketika tidak aman, dan mereka sakit parah, saya harus berpikir keras untuk bermain lagi. Saya tidak akan pernah memaafkan otoritas."


Sekarang, 34 mantan pemain Everton dan Manchester United baru lebih dari dua bulan ke masa sebagai pelatih-pemain di klub Championship Derby.

Rams saat ini lima poin dari tempat play-off di tingkat kedua dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, dan Rooney percaya harus ada restrukturisasi radikal dari kalender sepakbola untuk memungkinkan perlengkapan terpenuhi.

"Kami senang bermain sampai September jika musim berlanjut hingga saat itu, jika memang harus begitu. Itulah tugas kami," tambah Rooney.

"Selama kami tahu kami aman untuk bermain dan ini adalah lingkungan yang aman bagi penonton, kami akan bermain.


"Piala Dunia berikutnya adalah pada November dan Desember 2022, sehingga Anda benar-benar dapat menggunakan situasi ini sebagai kesempatan dan mengatakan kami akan menyelesaikan musim 2019-20 akhir tahun ini, kemudian bersiap untuk 2022 dengan memiliki dua musim berikutnya dimulai di musim dingin."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here