Space Iklan 728 x 90

Minggu, 15 Maret 2020

Pemain Basket New Orleans Zion Williamson berjanji untuk membantu karyawan


Libotv . Zion Williamson dari New Orleans Pelikan berjanji untuk membayar gaji karyawan Smoothie King Center tim untuk bulan berikutnya.

Ini mengikuti penundaan olahraga besar di AS karena coronavirus.

"Ibu saya selalu memberi contoh bagi saya tentang menghormati orang lain dan berterima kasih atas apa yang kita miliki," kata Lelaki berusia 19 tahun itu.

MVP NBA Giannis Antetokounmpo telah berjanji $ 100.000 (£ 81.000) untuk pekerja di Forum FiServ Milwaukee Bucks.

Antetokounmpo, 25, diposting di media sosial: "Ini lebih besar dari bola basket.

"Selama masa sulit ini saya ingin membantu orang-orang yang membuat hidup saya, hidup keluarga saya dan rekan satu tim saya lebih mudah."

Williamson menambahkan: "Banyak yang masih belum pulih dari tantangan jangka panjang yang diciptakan oleh Badai Katrina.

"Ibu saya selalu memberi contoh bagi saya tentang menghormati orang lain dan bersyukur atas apa yang kita miliki, dan jadi hari ini saya berjanji untuk membayar gaji semua pekerja Smoothie King Center selama 30 hari ke depan."


Rookie 6ft 6in adalah pilihan pertama dalam draft NBA 2019. Pada bulan Februari, pemain depan itu menjadi remaja pertama dalam sejarah NBA yang mencetak 20 poin plus dalam 10 pertandingan langsung.

Utah Jazz mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Rudy Gobert, yang dites positif memiliki virus corona, menyumbang  $ 500.000 untuk dana bagi karyawan paruh waktu yang bekerja di bola basket dan juga untuk layanan perawatan kesehatan setempat.

Pada hari Kamis, ia meminta maaf karena berpotensi mengekspos orang lain terhadap virus. Awal pekan ini, ia bercanda menyentuh mikrofon dan dictaphones wartawan di konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya tahu ada banyak cara orang terkena dampaknya," katanya. "Sumbangan ini adalah tanda kecil yang mencerminkan penghargaan dan dukungan saya untuk semua yang terkena dampak dan merupakan langkah pertama dari banyak langkah yang akan saya ambil untuk mencoba membuat perbedaan positif, sambil terus belajar lebih banyak tentang Covid-19 dan mendidik orang lain."

Pemain depan Cleveland Cavaliers, Kevin Love, Blake Griffin dari Detroit Pistons, Cody Zeller dari Charlotte Hornets adalah beberapa pemain lain yang mengatakan bahwa mereka akan secara finansial membantu karyawan dari tim masing-masing.


Di Inggris, klub Liga Premier Aston Villa dan Brighton telah menyumbangkan ratusan makanan kepada badan amal tunawisma setempat setelah pertandingan akhir pekan ini ditunda.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here