Space Iklan 728 x 90

Senin, 16 Maret 2020

Lima pemain dan staf Valencia termasuk Garay dan Mangala positif Virus Corona

Ezequiel Garay Bek Valencia
Libotv . Lima pemain dan staf Valencia "dalam kondisi sehat" setelah dinyatakan positif terkena virus corona, kata klub itu.

Bek Valencia dan Argentina Ezequiel Garay menjadi pemain La Liga pertama yang mengumumkan tes positif sebelumnya pada hari Minggu.

Kemudian pada hari Minggu, bek tengah Valencia Eliaquim Mangala mengatakan ia telah dites positif Vrius Corona dan mengasingkan diri.

Spanyol adalah negara terparah kedua di Eropa setelah Italia dan akan mengumumkan penutupan nasional pada hari Senin.

La Liga Spanyol ditangguhkan pada hari Kamis setelah skuad Real Madrid masuk ke karantina.

"Jelas saya telah memulai tahun 2020 dengan nasib buruk," Garay, 33, menulis


Mantan pemain Manchester City Mangala memposting: "Saya tahu hari ini bahwa saya positif Virus Corona . Saat ini, saya bermain baik dan tidak memiliki gejala yang terkait dengan virus. Namun, saya terkurung di dalam rumah dan tidak memiliki kontak dengan saya keluarga."

Sebuah pernyataan Valencia mengatakan para pemain dan staf yang terkena dampak "berada di rumah mereka dalam kondisi kesehatan yang baik dan di bawah isolasi".

"Kami yakin bahwa dengan solidaritas, tanggung jawab dan semangat yang baik kami akan mengalahkan pandemi ini," tambah klub.

Dalam kasus yang melibatkan Real Madrid, seorang anggota tim bola basket mereka - yang menggunakan fasilitas pelatihan yang sama dengan tim sepak bola - dinyatakan positif, mengarah ke karantina tim.

Beberapa pemain di Serie A Italia dinyatakan positif terkena virus, termasuk pemain depan Wolves yang sedang dipinjamkan Patrick Cutrone.


Atalanta mengatakan para pemain dan staf mereka terisolasi sendiri setelah mereka bermain Valencia di Mestalla di Liga Champions, Selasa.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here