Space Iklan 728 x 90

Rabu, 02 September 2020

Gelandang Aston Villa Jack Grealish Dipanggil Ke Skuad Inggris


Libotv . Gelandang Aston Villa Jack Grealish dipanggil ke tim senior Inggris untuk pertama kalinya.

Namun, Marcus Rashford dan Harry Winks telah menarik diri dari skuad Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League di Islandia dan Denmark.

Grealish, 24, sebelumnya mewakili Inggris di level U-21 dan merupakan anggota skuad pemenang Turnamen Toulon 2016 Southgate.

Ini mengikuti panggilan untuk Conor Coady dan Ainsley Maitland-Niles pada hari Sabtu.

Menyusul pengunduran dirinya, penyerang Manchester United Rashford mentweet: "Hancur. Tidak pernah ingin mengecewakan tim ini, tetapi pertandingan ini datang terlalu cepat bagi saya.

"Saya mencoba yang terbaik, tetapi saya harus fokus memulai musim dengan kekuatan terkuat saya untuk klub dan negara. Semoga beruntung anak-anak, saya akan menyemangati Anda dari rumah."

Para pemain Inggris bertemu di St George's Park pada hari Senin.

Sisi Southgate akan menghadapi penakluk Euro 2016 Islandia di Reykjavik pada 5 September sebelum melawan Denmark di Kopenhagen tiga hari kemudian.

Gangguan yang disebabkan oleh virus korona pada kalender sepak bola, termasuk Euro 2020 ditunda selama satu tahun hingga 2021, berarti Inggris sudah tidak bermain sejak November 2019, ketika kemenangan 4-0 di Kosovo mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 mereka.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here