Space Iklan 728 x 90

Rabu, 02 September 2020

Arsenal Merekrut bek Brasil Dari Lille Gabriel Magalhaes


Libotv . Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan bek Brasil Gabriel Magalhaes dari Lille dengan harga 26 juta euro .

Pemain berusia 22 tahun, bek tengah kaki kiri, membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk Lille musim lalu saat mereka finis keempat di Ligue 1.

Dia bergabung dengan The Gunners dengan kontrak jangka panjang.

"Dia adalah pemain yang telah kami pelajari untuk sementara waktu dan dia diminati banyak klub," kata direktur teknik Arsenal Edu.

"Gabriel adalah pemain berkualitas tinggi dan Mikel (Arteta) dan pelatihnya berharap untuk mengintegrasikannya ke klub."

Bos Arsenal Mikel Arteta berkata: "Kami menyambut Gabriel ke Arsenal. Dia memiliki banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat sebagai unit pertahanan dan sebagai tim.

"Dia telah membuktikan dengan Lille dia adalah seorang bek dengan banyak atribut luar biasa dan kami berharap untuk melihatnya tumbuh sebagai pemain Arsenal."

Gabriel mengatakan dia mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal.

Itu adalah pengalaman yang sangat nyata, ada tawaran dari beberapa klub berbeda, katanya.

"Saya banyak berbicara dengan keluarga dan agen saya, saya juga berbicara dengan beberapa direktur Lille tetapi, seperti yang saya katakan, sejarah dan tradisi klub ini dan proyek tim untuk beberapa tahun ke depan sangat memotivasi keputusan saya untuk datang ke sini.

"Jadi di sinilah saya, mengenakan kaos Arsenal - saya akan memberikan yang terbaik untuk itu."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here