Space Iklan 728 x 90

Selasa, 01 September 2020

Bek Tengah Everton Michael Keane Telah Memperpanjang Kontrak Lima Tahun


Libotv  . Bek tengah Everton Michael Keane telah menandatangani kontrak lima tahun baru dengan klub Goodison Park.

Pemain berusia 27 tahun, yang dipanggil kembali ke skuat Inggris pekan lalu, berkomitmen masa depannya hingga akhir Juni 2025.

Keane telah membuat 94 penampilan Liga Premier dan mencetak tiga gol sejak didatangkan dari Burnley pada musim panas 2017.

"Tahun-tahun terbaik saya pasti ada di depan saya," katanya kepada situs klub.

"Saya telah mencintai tiga tahun saya di Everton dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya berharap kami dapat memulai musim ini dan membuat para penggemar bangga lagi."

Keane juga memuji pengaruh manajer Toffees Carlo Ancelotti, yang mengambil alih Desember lalu dan membimbing timnya ke urutan ke-12 di Liga Premier.

"Saya belajar setiap hari di lapangan latihan dengan manajer dan semua stafnya," kata Keane.

"Mereka brilian dan benar-benar menemukan cara yang mereka inginkan untuk kami mainkan.

"Manajer adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here