Space Iklan 728 x 90

Senin, 31 Agustus 2020

Tottenham Merekrut Bek Dari Wolves Matt Doherty


Libotv . Tottenham Hotspur telah merekrut bek Matt Doherty dari rival Liga Premier Wolverhampton Wanderers dengan biaya yang dirahasiakan.

Bek kanan Republik Irlandia, 28, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Spurs.

Doherty membuat lebih dari 300 penampilan untuk Wolves setelah bergabung dari klub League of Ireland Bohemians pada 2010.

Dia menjadi rekrutan ketiga Spurs musim panas ini setelah kedatangan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dan kiper Joe Hart.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub sebesar itu," kata Doherty.

"[Mereka memiliki] stadion terbaik di dunia dan mungkin tempat latihan terbaik di dunia.

"Begitu saya tahu ada minat, itu tidak perlu saya pikirkan.

"Waktu saya di Wolves sangat fantastis - saya sama sekali tidak mengatakan apa-apa tentang klub. Saya hanya merasa datang ke sini akan membawa permainan dan karier saya ke level berikutnya."

Doherty bermain di setiap pertandingan Liga Premier Wolves musim 2018-19 dan membantu tim Nuno Espirito Santo untuk finis di urutan ketujuh berturut-turut sejak promosi dari Championship. Mereka melaju ke perempat final Liga Europa musim lalu, tetapi absen di sepakbola Eropa untuk musim 2020-21.

Spurs finis di urutan keenam di divisi teratas musim lalu - di depan Wolves karena selisih gol - dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Langkah Doherty juga merupakan dorongan finansial yang disambut baik untuk Bohemians, yang telah memasukkan klausul jual 10% ke dalam kesepakatan yang membawanya ke Wolves.

Pada hari Kamis, klub Dublin kehilangan bonus tunai setelah mereka kalah adu penalti dari klub Hungaria Fehervar di Liga Europa.

Chief operating officer Bohemians, Daniel Lambert, memposting di media sosial pada hari Minggu menggambarkan berita transfer Doherty sebagai "cukup seismik".
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here