Space Iklan 728 x 90

Rabu, 29 Juli 2020

Gelandang Manchester United Jesse Lingard Mengatakan, 'Saya Hilang Sebagai Pemain Dan Pribadi


Libotv . Gelandang Manchester United Jesse Lingard mengatakan dia "hilang sebagai pemain dan pribadi" selama musim 2019-20.

Lingard, yang dibatasi hanya sembilan awal Liga Premier, mengatakan kampanye baru-baru ini "sulit karena berbagai alasan".

"Saya tidak pernah ingin menyerah," Lingard memposting di Instagram. "Saya tahu siapa saya sebenarnya di dalam dan di luar lapangan.

"Aku tahu sudah di sana sebelum aku bisa sampai di sana lagi. Itu berarti bekerja lebih keras daripada yang pernah kulakukan sebelumnya."


Gelandang Inggris, 27, telah mengambil tanggung jawab lebih besar untuk adik-adiknya setelah ibunya jatuh sakit di awal musim.

Penampilannya untuk United berkurang sebagai hasilnya dan, berbicara kepada Daily Mail pada bulan Desember, dia mengatakan telah "turun dan murung".

Lingard mengungkapkan dia telah diberitahu bahwa dia sedang berada di "kesempatan terakhir" oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, menyusul insiden di media sosial musim panas lalu.

"Saya tidak tampil dan dia [Solskjaer] ada di saya sepanjang waktu. Dia menginginkan lebih dari saya," tambahnya.

Gelandang itu juga dilaporkan menjadi korban pelecehan verbal, termasuk cercaan rasial, ketika ia naik pelatih tim setelah klub Piala FA menang di Derby County's Pride Park pada bulan Maret.

Dalam posting media sosial terbarunya, Lingard mengakui penggemar "frustrasi" tetapi mengatakan "cintanya untuk klub ini dan semua orang yang terhubung dengannya tidak pernah meninggalkan saya".

"Tim ini, klub ini adalah keluarga saya dan saya akan terus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membantu tim ini mencapai tujuannya," tambahnya.


Satu-satunya tujuan liga Lingard terjadi pada menit kedelapan dari perpanjangan waktu dalam kemenangan penting 2-0 timnya atas Leicester City, yang memastikan tempat ketiga dan tempat kualifikasi Liga Champions pada hari terakhir.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here