Space Iklan 728 x 90

Rabu, 29 Juli 2020

Alasan Timo Werner Pindah Ke Chealsea Manajer Lampard Menjadi Daya Tarik Utama


Libotv . Rekrutmen terbaru Chelsea Timo Werner mengatakan bermain di bawah manajer Frank Lampard adalah daya tarik "utama" setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub.

Striker Jerman, 24, mulai berlatih dengan The Blues minggu ini setelah menyelesaikan transfer 54jt Pounds sterling dari RB Leipzig awal musim panas ini.

"Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana dia [Lampard] ingin bermain dan melihat saya bermain," kata Werner.

"Dia tahu aku sekarang sedikit lebih baik dan itu cocok sekali di antara kita."

Werner banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sebelum bergabung dengan Chelsea, dan pemain depan itu mengatakan "seperti mimpi kecil" pindah ke klub London barat.

"Ketika Anda memiliki keputusan untuk pergi dari klub lama Anda dan Anda datang ke klub besar seperti ini, bagi saya mimpi yang menjadi kenyataan karena Chelsea adalah klub yang sangat besar," tambahnya.


"Saya tahu para pemain sebelumnya ketika mereka memenangkan Liga Champions dengan (Didier) Drogba, dengan manajer baru saya Frank Lampard, Petr Cech sebagai penasihat teknis, itu seperti mimpi kecil bagi saya.

"Tapi saya ingin menjadi, bukan pemain yang sama seperti mereka, saya ingin menjadi bagian dari era baru di sini jadi saya akan bermain untuk mencoba memberikan yang terbaik."

Sementara Werner memahami tuntutan dari papan atas Inggris, ia juga percaya atributnya cocok untuk Liga Premier.

"Gaya Liga Premier sangat cepat dan spesialisasi saya adalah saya sangat cepat sehingga saya pikir itu sempurna bagi saya untuk bermain di sini," kata Werner kepada situs web resmi klub Chelsea.


"Ini adalah liga lain di negara lain sehingga saya dapat meningkatkan diri untuk membawanya ke level lain, jadi itulah alasan saya datang ke Liga Premier dan ke Chelsea."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here