Space Iklan 728 x 90

Jumat, 01 Mei 2020

Sergio Aguero Mengatakan Para Pemain Bola Takut Jika Liga Premier Kembali


Libotv . Para pemain "takut" tentang prospek untuk kembali beraksi di tengah pandemi coronavirus, kata striker Manchester City Sergio Aguero.

Liga Premier berharap untuk melanjutkan musim pada 8 Juni, yang akan membutuhkan pemain untuk kembali berlatih penuh pada 18 Mei.

Klub papan atas akan bertemu pada hari Jumat untuk membahas opsi untuk memulai kembali.

"Mayoritas pemain takut karena mereka memiliki anak dan keluarga," kata Aguero yang berusia 31 tahun.

Berbicara kepada stasiun TV Argentina El Chiringuito, pemain internasional Argentina Aguero menambahkan: "Saya takut, tapi saya dengan pacar saya di sini dan saya tidak akan berhubungan dengan orang lain. Saya terkunci di rumah saya dan satu-satunya orang yang dapat saya infeksi adalah pacar saya.

"Mereka mengatakan bahwa ada orang yang memilikinya dan tidak memiliki gejala apa pun tetapi masih menginfeksi Anda. Itulah sebabnya saya di sini di rumah. Mungkin saya menderita penyakit itu dan saya bahkan tidak tahu."

Liga Premier telah ditangguhkan sejak 13 Maret karena coronavirus tetapi semua klub tetap berkomitmen untuk memainkan 92 pertandingan tersisa musim ini.

Semua pertandingan diharapkan diadakan secara tertutup dan liga sedang mempertimbangkan untuk menyediakannya di TV gratis.

Direktur medis senior FA dan Liga Premier akan bergabung dalam konferensi video pada hari Jumat dengan para ahli medis dari rugby union, cricket dan racing, bersama dengan Sekretaris Budaya Oliver Dowden dan wakil kepala petugas medis Jonathan Van-Tam untuk membahas aspek medis dan keselamatan kembali ke aksi olahraga.

Aguero mengatakan dia dan rekan satu timnya, akan "sangat gugup dan ekstra hati-hati" ketika mereka kembali bekerja.

"Ketika satu orang sakit kita akan berpikir 'oh apa yang terjadi di sini?'" Tambahnya. "Saya harap vaksin akan ditemukan segera sehingga ini semua berakhir."

Jika pelatihan dilanjutkan sebelum aturan jarak sosial dilonggarkan, BBC Sport memahami para pemain akan dites terhadap virus corona dua kali seminggu dan akan diskrining gejala setiap hari.

Semua tes akan dilakukan oleh profesional kesehatan di fasilitas pengujian drive-through NHS yang akan diakses oleh setiap klub.

Tempat pelatihan akan dioptimalkan untuk jarak sosial dan tingkat kebersihan yang tinggi. Sebagai tambahan:
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here