Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 02 Mei 2020

Aymeric Laporte Mengatakan Saya Akan Jauh Lebih Kuat Ketika Sepakbola Kembali


Libotv . Bek Manchester City, Aymeric Laporte, yakin dia akan kembali lebih kuat ketika sepakbola kembali menyusul skorsingnya.

Olahraga di Inggris saat ini ditahan dengan negara yang dikunci karena pandemi Virus Corona.

Laporte telah mampu pulih dari cedera yang membuatnya terbatas hanya delapan penampilan musim ini.

“Itu adalah salah satu momen terburuk bagi saya, cedera, tetapi saya kuat. Saya pikir saya bisa kembali lebih kuat, ”katanya.

Laporte telah melewatkan sebagian besar kampanye yang saat ini terganggu dengan cedera lutut yang diderita selama kemenangan 4-0 City atas Brighton pada bulan September.

Dia kembali pada bulan Januari, tetapi tertatih-tatih setelah hanya 33 menit dari kemenangan leg pertama 16-1 Liga Champions 2-1 di Real Madrid pada 26 Februari - pertandingan terakhir City sebelum sepak bola dihentikan.

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu, berbicara kepada BBC Radio 5 Live, mengatakan: “Setelah pertandingan Real Madrid, itu bukan cedera besar. Itu sesuatu yang ringan. Saya bisa pulih satu minggu setelah pertandingan, jadi itu bukan sesuatu yang serius.

"Saya baik-baik saja. Saya bisa memainkan sisa musim tanpa masalah.

“Ketika saya kembali, saya sangat kuat dan sangat fokus dan kondisi fisik saya sangat baik.

"Saya mungkin mendorong terlalu keras setelah kembali, terlalu banyak untuk berada di level tertinggi saya, tetapi saya banyak bekerja dan untuk itu saya senang karena saya bisa berada di salah satu momen terbaik saya setelah cedera."

Menghadiahkan pakaian Vastine kepada ayah petinju itu

Laporte menerima liputan pers baru-baru ini karena sikapnya yang baik terhadap keluarga petinju Olimpiade Prancis Alexis Vastine, yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada 2015.

Dalam upaya untuk mendukung petugas kesehatan yang memerangi wabah koronavirus di Prancis, ayah Vastine telah menyumbangkan pakaian Olimpiade putranya kepada badan amal yang diselenggarakan oleh pemain bola tangan Cyril Dumoulin.

Laporte membeli pakaian itu, membayar 5.000 Euro (£ 4.350) yang dilaporkan untuk barang itu, dan mengembalikannya kepada keluarga.

"Saya melihat di internet pelelangan Alexis, yang saya tahu sejarah karena dia adalah orang besar di Perancis untuk apa yang dia lakukan di masa lalu dan karena sejarah kecelakaan itu," kata Laporte.

“Itu adalah sesuatu yang sangat besar bagi saya dan bagi semua orang di Perancis. Karena itu saya melihat ayahnya mencoba membantu selama coronavirus dan terlibat untuk saling membantu.

“Saya pikir itu adalah hal terbaik yang harus dilakukan untuk mengembalikan pakaiannya untuk membuatnya bahagia. Itu adalah pengingat yang baik untuk putranya. Ini sangat penting baginya dan merupakan hal yang baik baginya untuk membawanya bersamanya. ”

'Dua manajer terbaik di dunia'

Laporte bergabung dengan City dengan rekor klub sebesar 57 juta pounds pada Januari 2018 dari klub Spanyol Athletic Bilbao.

Selama waktunya dengan klub Basque ia bermain di bawah bos Leeds Championship Marcelo Bielsa yang sekarang memimpin - seorang manajer yang pengaruhnya terhadap karirnya ia menjadi lebih menghargai dari waktu ke waktu.

"Menengok ke belakang sekarang berbeda dengan bagaimana dulu," aku Laporte. “Ketika saya bekerja dengannya, itu sangat sulit. Itu pelatihan setiap hari, mungkin beberapa kali dua kali sehari.

“Sulit untuk berpikir, memiliki waktu untuk kita. Tapi sekarang saya tahu saya banyak berkembang dengannya dan dia membantu saya untuk meningkat. "

Dia juga melihat pengaruh Bielsa terhadap bosnya saat ini Pep Guardiola, yang menyebut pelatih Argentina itu yang terbaik di dunia.

"Mereka mungkin adalah dua manajer terbaik di dunia," tambahnya. "Manajer berbeda, tetapi mereka tahu segalanya tentang sepakbola."

Dia juga memberikan penghormatan kepada mantan bek City Vincent Kompany untuk peran yang dimainkannya dalam membantunya menetap di klub ketika dia pertama kali datang dan untuk memberikan contoh baginya untuk diikuti.

“Vincent adalah pemain sepakbola yang sangat baik dan orang yang sangat baik,” katanya. “Dia pria yang top dan dia membantu kita semua masuk ke ruang ganti.


“Dia memperhatikan segalanya, membantu dalam setiap sesi. Dalam pelatihan dia adalah seorang pejuang - contoh untuk semua orang. "
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here