Space Iklan 728 x 90

Jumat, 24 April 2020

Jose Mourinho Dan Juga David Moyes Memberikan Bantuan Sayuran Dan juga Buah


Libotv . David Moyes dan Jose Mourinho telah bertukar pembicaraan tim untuk memberikan sayuran untuk membantu mereka yang membutuhkan selama penguncian Virus Corona.

Bos West Ham United David  Moyes menjadi sopir pengiriman sukarela setelah melihat iklan di toko bahan makanan lokalnya.

Timpalannya dari Tottenham Hotspur Mourinho membantu menumbuhkan makanan di tempat latihan klub sebelum dibagikan kepada orang-orang di daerah setempat.

"Kami melawan pandemi ini bersama-sama," kata bos Spurs.

Dengan sepak bola ditangguhkan tanpa batas waktu, Tottenham Hotspur telah mengkonversi Stadion Tottenham Hotspur mereka untuk digunakan oleh Layanan Kesehatan Nasional (NHS)  dan sebagai pusat distribusi makanan.

Buah dan sayuran segar yang ditanam di tempat latihan tim Liga Premier, yang biasanya dimakan oleh para pemain, sekarang disumbangkan ke masyarakat setempat.

Mourinho secara sukarela bekerja di markas latihan klub Enfield sebelum mengangkut makanan ke stadion siap untuk dibagikan.

Dalam sebuah pesan video di media sosial, pelatih asal Portugal berusia 57 tahun itu mengatakan: "Saya harap semua orang baik-baik saja dan tentu saja saya ingin berterima kasih kepada semua pahlawan garis depan kami atas pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan untuk membuat kami tetap aman dalam hal ini waktu."

Sementara itu, Moyes meninggalkan London ke rumah keluarganya di Lancashire ketika dia melihat kesempatan untuk membantu.

“Ketika Virus Corona pertama kali melanda di sini, saya berada di toko buah dan sayuran di desa,” kata orang Skotlandia, 56, kepada Talksport. "Ada sesuatu di jendela bahwa pengemudi diperlukan.

"Jadi saya mengajukan diri, karena istri saya sedang pergi saat itu dan saya sendirian.

“Yang saya lakukan hanyalah Menaruh nya di pintu,Dan  mengetuk Pintu kemudian pergi. Itu kotak-kotak besar buah dan sayuran yang indah.

"Aku benar-benar menikmatinya. Kembali ke toko untuk mengambil satu lagi dan kemudian mengisi mobil."


Mantan striker Southampton dan Inggris James Beattie juga melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dengan sukarela memberikan paket makanan sehubungan dengan badan amal klub the Saints Foundation.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here