Space Iklan 728 x 90

Jumat, 24 April 2020

Tottenham Hotspur Jan Vertonghen 'lebih didambakan' sebagai agen gratis


Libotv . Bek Tottenham Jan Vertonghen yakin dia akan berada dalam posisi yang lebih kuat untuk transfer sebagai agen bebas selama pandemi Virus Corona.

Pemain Belgia, yang berusia 33 tahun pada hari Jumat, bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Ajax pada tahun 2012 tetapi tidak memiliki kontrak pada 30 Juni.

"Banyak klub tidak memiliki uang untuk melakukan transfer," katanya. "Pemain bebas transfer seperti saya bahkan lebih didambakan dalam krisis coronavirus.

"Liga Spanyol dan Italia sudah jelas, tetapi saya akan tetap membuka opsi."

Keraguan masih tetap tentang apa yang akan terjadi jika musim Liga Premier melampaui 30 Juni tetapi Vertonghen, yang timnya berada di urutan kedelapan - empat poin di belakang tim urutan kelima Manchester United - ketika Liga Premier ditangguhkan, mengatakan: "Sejak Januari, sejumlah klub telah mengajukan proposal serius.

"Saya ingin menandatangani kontrak dengan klub yang tepat. Bisa saja Tottenham , atau klub lain," katanya kepada saluran TV Belgia Play Sports.

"Saya benar-benar ingin melanjutkan di level teratas selama beberapa tahun lagi dan saya ingin bermain sepak bola Eropa musim depan."

Vertonghen mengaku khawatir dengan beberapa langkah yang disarankan untuk menyelesaikan kampanye saat ini dan menambahkan: "Mereka akan melakukan segalanya untuk menyelesaikan kompetisi dan orang-orang bahkan mempertimbangkan untuk mengkarantina para pemain, pelatih dan wasit selama lima minggu.


"Jadi semacam Piala Dunia mini. Itu akan dramatis bagi seorang lelaki keluarga seperti saya. Tapi kita para pemain tidak banyak bicara tentang itu. Pembicaraan uang."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here