Space Iklan 728 x 90

Selasa, 08 Desember 2020

Neymar Menginginkan Lionel Messi Di Paris St-Germain

 


Libotv . Neymar membuat kehebohan ketika dia mengatakan dia ingin bermain dengan Lionel Messi lagi musim depan, beberapa saat setelah membantu Paris St-Germain meraih kemenangan Liga Champions 3-1 atas Manchester United.


"Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, untuk dapat menikmatinya sekali lagi di lapangan," kata Neymar kepada ESPN tentang mantan rekan setimnya di Barcelona.


"Dia bisa bermain di tempat saya, saya tidak punya masalah dengan itu! Tapi saya ingin bermain dengannya tahun depan, pasti. Kami harus melakukannya musim depan."


Pengungkapan itu datang ketika presiden sementara Barcelona Carlos Tusquets mengatakan klub seharusnya menjual Messi di musim panas.


Penyerang Argentina Messi, 33, mengatakan kepada Barca bahwa dia ingin pergi saat itu - dan mengatakan klausul dalam kontraknya berarti dia bisa melakukannya secara gratis.


Barca mengatakan bukan itu masalahnya dan mereka tidak akan membiarkan pencetak gol dan kapten terkemuka sepanjang masa mereka membayar kurang dari klausul rilis 700 juta euro (£ 624 juta).


Kontraknya berakhir musim panas mendatang ketika dia bebas untuk pergi.


Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri sebagai presiden pada Oktober, dengan Tusquets mengambil alih jabatan sementara hingga pemilihan pada Januari.


Secara ekonomi, saya akan menjual Messi di jendela musim panas, kata Tusquets kepada stasiun radio RAC1.


"Baik dalam hal apa yang Anda hemat pada tagihan gaji maupun uang yang Anda hasilkan, itu akan menyenangkan. Tapi ini adalah sesuatu yang harus disetujui oleh staf pelatih dan itu bukan tempat saya."


Kontrak Messi akan berakhir musim panas mendatang dan jurnalis sepak bola Spanyol Guillem Balague, berbicara di podcast BBC Football Daily, mengatakan dia masih ingin meninggalkan klub.

Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here