Space Iklan 728 x 90

Selasa, 11 Agustus 2020

Serena Williams Masih Berencana Memainkan Event US Open & French Open


Libotv . Serena Williams mengatakan dia masih berencana bermain di AS Terbuka bulan ini dan Prancis Terbuka pada September.

Petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty dan 10 pemain top lainnya Elina Svitolina dan Kiki Bertens semuanya telah mengundurkan diri dari AS Terbuka, yang akan dimulai pada 31 Agustus di New York.

Prancis Terbuka yang dijadwalkan ulang dimulai pada 27 September di Roland-Garros di Paris.

"Saya melihat diri saya melakukan semuanya jika itu terjadi," kata juara Grand Slam 23 kali Williams.

Williams akan bermain di WTA Top Seed Open di Lexington, Kentucky minggu depan sebagai persiapan untuk AS Terbuka, yang telah dimenangkannya enam kali.

Barty dan Svitolina menarik diri dari AS Terbuka karena khawatir bepergian ke Amerika Serikat selama pandemi virus korona, sementara Bertens, dari Belanda, mundur karena peraturan pemerintah Belanda yang mengharuskan orang yang kembali dari AS untuk karantina selama dua minggu.

Petenis nomor dua dunia Simona Halep juga diperkirakan tidak akan bermain di turnamen yang akan digelar secara tertutup itu, sementara juara bertahan Rafael Nadal dan Nick Kyrgios telah mengundurkan diri dari cabang putra.

Williams, 38, mengatakan dia menjadi "sedikit tertutup" selama pandemi.

"Saya tidak memiliki kapasitas paru-paru penuh, jadi saya tidak yakin apa yang akan terjadi pada saya - saya yakin saya akan baik-baik saja tetapi saya tidak ingin mengetahuinya," tambahnya.

"Saya memiliki 50 topeng yang saya bawa bepergian, saya sangat, sangat berhati-hati dengan apa yang telah saya lakukan, dan semua orang di gelembung Serena benar-benar terlindungi.

"Karena pada akhirnya bermain tenis itu keren, tapi inilah hidup saya dan ini kesehatan saya, jadi saya sedikit neurotik tetapi itulah yang harus saya alami sekarang."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here