Space Iklan 728 x 90

Minggu, 23 Agustus 2020

Prediksi Paris Saint Germain VS Bayern Munchen 24 Agustus 2020 (FINAL)


Libotv . Bayern Munchen siap untuk "memberikan semuanya" dan menyelesaikan musim yang mengesankan dengan penuh gaya dengan memenangkan Liga Champions, kata bos Hansi Flick.

Juara Jerman dan pemenang piala itu kejam pada 2019-20 dan mengakhiri musim melawan Paris St-Germain di final di Lisbon pada hari Minggu.

Jika mereka memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013, Bayern hanya akan menyelesaikan treble Eropa-domestik kedua dalam sejarah yang mereka banggakan.

"Ini adalah pertandingan yang spesial," kata Flick, yang timnya telah memenangkan semua 10 pertandingan di Liga Champions musim ini.

"Kami telah membuat langkah besar ke depan dalam hal perkembangan kami dan tim siap memberikan semuanya dan mencoba dan menang."

Sementara Bayern sedang memburu kemenangan keenam dalam kompetisi tersebut, PSG ingin memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.

Bos Thomas Tuchel mengatakan itu adalah "keuntungan kecil" yang digunakan Bayern untuk mencapai final.

"Ini tantangan besar tapi kami juga percaya diri," tambah mantan bos Borussia Dortmund itu.


"Kami merasa pantas mendapatkan tempat kami di final. Kami siap untuk bertarung."



Bek Bayern Jerome Boateng, 31, menghadapi tes kebugaran terlambat setelah keluar dalam kemenangan semifinal atas Lyon karena masalah otot.

"Saya berbicara dengannya pagi ini dan dia akan menjadi bagian dari sesi latihan terakhir," kata Flick pada hari Sabtu ketika ditanya tentang peluang mantan pemain Manchester City itu untuk bermain.

Bek Prancis Benjamin Pavard, 24, juga tersedia lagi setelah keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 melawan Lyon - aksi kompetitif pertamanya sejak 4 Juli setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

"Saya senang Benjamin berhasil bersama kami dan saya yakin dia 100% fit," tambah Flick.

"Namun, Sabtu akan menjadi ujian lain dan setelah itu, saya akan mempertimbangkan opsi dengan tim saya."

Penjaga gawang Keylor Navas bisa kembali untuk Paris St-Germain.

Pemenang tiga kali Liga Champions bersama Real Madrid melewatkan kemenangan semifinal atas RB Leipzig karena cedera.
Mantan gelandang Everton Idrissa Gueye dan Marco Verratti juga bersaing.


Mbappe membantu Prancis memenangkan Piala Dunia pada 2018 dan pemain berusia 21 tahun itu sangat ingin mendapatkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

"Itulah alasan saya bergabung dengan klub," kata mantan penyerang Monaco itu.


"Saya selalu mengatakan saya ingin menulis sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya pada hari Minggu."

PSG telah menjadi salah satu pembelanja terbesar di Eropa, tetapi juga salah satu orang yang berprestasi paling tinggi di benua itu di panggung termegah.


Mbappe menambahkan: "Sejak saya bergabung, kami mengalami sejumlah kekecewaan, sekarang kami berada di final dan itu menunjukkan saya tidak menyerah dan kami juga tidak menyerah sebagai sebuah tim."

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen


Prediksi Susunan Pemain

PREDIKSI SCORE
Paris Saint Germain  1-2  Bayern Munchen
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here