Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 08 Agustus 2020

Prediksi Barcelona vs Napoli 09 Agustus 2020


Libotv . Bos Barcelona Quique Setien mengatakan "tidak ada gunanya" telah menganggap bahwa leg kedua Liga Champions dengan Napoli bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Setien, 61, ditunjuk pada Januari tetapi masa depannya diragukan setelah Real Madrid memenangkan La Liga.

"Kami telah bersiap untuk berpikir saya dan staf pelatih saya akan melanjutkan," kata Setien dengan skor imbang 1-1.

"Tidak pernah ada pemikiran bahwa besok bisa menjadi pertandingan terakhir saya terlintas di kepala saya."

Barca belum tersingkir di babak 16 besar sejak 2007 dan keinginan mereka untuk meraih gelar Liga Champions pertama sejak 2015 membuat mereka memecat Ernesto Valverde awal tahun ini.

Setien memiliki pemain depan Prancis Antoine Griezmann dan gelandang Frenkie de Jong kembali fit, tetapi masih tanpa gelandang Sergio Busquets dan Arturo Vidal.

Kapten Lionel Messi mendapat kartu kuning dari skorsing.

“Memiliki semua opsi akan lebih baik,” kata Setien.

"Ini tidak terjadi dan kami harus memiliki banyak pemain dari tim cadangan. Situasinya seperti apa adanya. Kami semua ingin dapat mengandalkan para pemain dalam skuad."

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso berharap bisa membawa klub itu ke delapan besar untuk pertama kalinya.

“Kami tentu ingin menulis halaman penting dalam sejarah kami,” kata Gattuso.

"Kami tahu jika kami ingin bersaing melawan Barcelona, ​​kami harus mengambil risiko.


"Saya bisa menandai Messi hanya dalam mimpi saya, atau di PlayStation putra saya."


Prediksi Daftar Pemain





PREDIKSI SCORE
Barcelona 2-1 Napoli
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here