Space Iklan 728 x 90

Kamis, 27 Agustus 2020

Newcastle Merekrut Mantan Gelandang Burnley Jeff Hendrick


Libotv . Gelandang Republik Irlandia Jeff Hendrick bergabung dengan Newcastle United dengan kontrak empat tahun setelah meninggalkan Burnley.

Pemain berusia 28 tahun, yang memiliki 54 caps untuk negaranya, meninggalkan Clarets pada Juni dan berstatus bebas agen.

Dia ditandatangani oleh manajer Burnley Sean Dyche dengan biaya rekor klub sebesar  10,5 juta  Poundstlering pada tahun 2016 tetapi tidak dapat menyetujui kontrak baru.

Hendrick adalah penandatanganan pertama Newcastle sejak runtuhnya pengambilalihan yang diusulkan pada Juli.

Manajer Steve Bruce sebelumnya mengatakan bahwa dia berharap untuk mendatangkan beberapa pemain sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

"Ini klub besar dan bermain selama bertahun-tahun, pergi ke stadion, itu salah satu stadion terbaik untuk dimainkan, jadi saya hanya ingin bermain di sana," kata Hendrick.

"Saya telah menjalani lebih dari 100 pertandingan di Liga Premier tetapi saya ingin terus maju dan terus berkembang dengan tim yang berbeda. Ini akan berbeda bagi saya, tuntutan dengan stadion yang lebih besar, kerumunan, seberapa besar klub itu, jadi saya harus menerimanya dan terus mendorong diri saya sendiri dan berusaha untuk menjadi lebih baik. "

Bruce menambahkan: "Saya mengawasinya ketika dia di Derby, lalu dia pergi ke Burnley untuk mendapatkan banyak uang dan tidak mampu membelinya, jadi saya ketinggalan saat itu!

"Dia sepak bola internasional berpengalaman yang bisa bermain di semua lini tengah jadi kami menyambutnya. Dia akan menjadi aset besar bagi kami, di dalam dan di luar lapangan."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here