Space Iklan 728 x 90

Minggu, 16 Agustus 2020

Mesut Ozil Mengatakan Dia Akan Bertahan Di Arsenal Sampai Kontraknya Berakhir


Libotv . Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengatakan dia akan bertahan dengan klub "hingga hari terakhir" kontraknya pada Juni 2021.

Mantan pemain internasional Jerman, 31, tidak bermain sejak Liga Premier dilanjutkan pada Juni, dengan manajer Mikel Arteta mengutip "alasan sepakbola murni".

Tapi Ozil menepis laporan bahwa klub itu ingin membayar tahun lalu dari kontraknya sebesar 350.000 Poundstelring seminggu.

"Segalanya sulit tetapi saya suka Arsenal," katanya kepada Athletic. "Aku akan memutuskan kapan aku pergi, bukan orang lain."

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini," tambah Ozil. "Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya, mereka hanya membuat saya lebih kuat. Saya telah menunjukkan di masa lalu bahwa saya bisa kembali ke tim dan saya akan menunjukkannya lagi."

Ozil, yang bergabung dengan Arsenal dalam transfer 42,4 juta Poundstelring  dari Real Madrid pada 2013, tidak disukai di bawah manajer sebelumnya Unai Emery sebelum kembali ke tim di bawah bos sementara Freddie Ljungberg.

Setelah penunjukan Arteta pada bulan Desember, Ozil memulai semua 10 pertandingan Liga Premier Arsenal tepat sebelum pandemi virus corona memaksa penangguhan Liga Premier selama tiga bulan pada bulan Maret, tetapi tidak tampil dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meskipun Arteta dan para pemain tim utamanya menerima pemotongan gaji 12,5% pada bulan April, Arsenal mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membuat 55 staf mubazir karena dampak finansial dari pandemi virus corona.

Ozil memilih untuk tidak dipotong gaji karena para pemain "terburu-buru" dan percaya "mungkin keputusan itu mempengaruhi peluang saya di lapangan".

Sementara dia menghormati keputusan Arteta untuk meninggalkannya, Ozil percaya dia seharusnya diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di lapangan, dengan mengatakan: "Anda tidak bermain 10 pertandingan berturut-turut jika Anda tidak fit, tidak bagus cukup atau tidak berperilaku baik. "

Dia menambahkan bahwa dia "bukan satu-satunya pemain yang menolak pemotongan pada akhirnya, tetapi hanya nama saya yang keluar".
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here