Space Iklan 728 x 90

Minggu, 23 Agustus 2020

Kiper Manchester United Dean Henderson Tidak Perpanjang Kesepakatan Pinjaman Di Sheffield United


Libotv . Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang masa pinjamannya di Sheffield United untuk musim ketiga.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat 86 penampilan untuk Blades setelah bergabung dengan mereka pada 2018, membantu mereka promosi ke Liga Premier di tahun pertamanya.

Musim lalu, mereka finis kesembilan di divisi teratas dengan Henderson kiper pilihan pertama mereka.

Menulis di media sosial, dia berkata dia "tidak sabar menunggu bab berikutnya".

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Sheffield United selama dua tahun terakhir.

"Memenangkan promosi ke Liga Premier bersama saudara-saudara saya dan menjalani musim yang kami alami musim ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.

"Saya ingin berterima kasih kepada manajer, rekan satu tim saya, staf ruang belakang dan tentu saja, para penggemar, yang sangat luar biasa terhadap saya.

"Saya akan melihat kembali pada dua tahun terakhir sebagai babak penting dalam karir saya dan lebih dari segalanya, saya bersyukur memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang dengan sekelompok pemuda kelas."

Henderson telah bersama Manchester United sejak usia 14 tahun dan menerima panggilan Inggris pertamanya pada Oktober 2019.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada bulan Juni bahwa Henderson "pada akhirnya akan menjadi nomor satu Inggris dan Manchester United".

Awal pekan ini, Sheffield United mengajukan tawaran £ 18,5 juta agar kiper Bournemouth Aaron Ramsdale diterima.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here