Space Iklan 728 x 90

Kamis, 27 Agustus 2020

Kapten Manchester United Harry Maguire Dijatuhi Hukuman Percobaan Di Yunani


Libotv . Kapten Manchester United Harry Maguire telah dijatuhi hukuman percobaan 21 bulan dan 10 hari penjara setelah persidangannya di pulau Syros, Yunani.

Pembela Inggris, 27, dinyatakan bersalah atas cedera tubuh yang berulang, percobaan penyuapan, kekerasan terhadap pegawai publik dan penghinaan setelah penangkapan di Mykonos.

Maguire mengatakan setelah putusan Selasa bahwa dia telah menginstruksikan tim hukumnya "dengan segera memberi tahu pengadilan bahwa kami akan mengajukan banding".

"Saya tetap kuat dan percaya diri mengenai ketidakbersalahan kami dalam masalah ini - jika ada saya, keluarga dan teman yang menjadi korban," tambahnya.

Kemudian pada hari Selasa, manajer Inggris Gareth Southgate menarik Maguire dari skuad untuk pertandingan Nations League September melawan Islandia dan Denmark.

Southgate, yang memasukkan bek itu ke dalam skuad pada hari yang sama sebelum putusan bersalah diberikan, menambahkan: "Seperti yang saya katakan sebelumnya hari ini, saya berhak untuk meninjau situasi.

"Setelah berbicara dengan Manchester United dan sang pemain, saya telah membuat keputusan ini demi kepentingan terbaik semua pihak dan dengan pertimbangan dampaknya pada persiapan kami untuk pekan depan."

Hukuman tersebut ditangguhkan selama tiga tahun karena itu merupakan pelanggaran pertama dan dakwaannya adalah pelanggaran ringan.

Maguire ditangkap bersama dengan saudara laki-laki Joe, 28, dan Christopher Sharman, 29, pada Kamis setelah pertengkaran dengan polisi.


Joe Maguire telah dinyatakan bersalah karena melakukan kekerasan tubuh berulang kali, kekerasan terhadap pegawai publik dan percobaan penyuapan.

Sharman telah dinyatakan bersalah atas penghinaan, pelecehan tubuh berulang kali, dan kekerasan terhadap pegawai publik.

Keduanya dijatuhi hukuman 13 bulan penjara, diskors selama tiga tahun.

Ketiga pria itu membantah semua tuduhan.

Harry Maguire tidak hadir pada persidangan di Syros, tapi ayahnya, Alan, hadir.

Kapten United diwakili oleh Alexis Anagnostakis, salah satu pengacara hak asasi manusia ternama Yunani, yang meminta penundaan, tetapi ditolak oleh hakim.

Manchester United mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Harry Maguire mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan pelanggaran ringan yang dibuat terhadapnya dan dia terus dengan tegas menegaskan bahwa dia tidak bersalah.

"Perlu dicatat bahwa penuntut mengkonfirmasi dakwaan dan memberikan bukti mereka pada hari sebelum persidangan, memberi tim pembela waktu minimal untuk mencerna dan mempersiapkannya. Permintaan untuk kasus yang ditunda kemudian ditolak.

"Atas dasar ini, bersama dengan bukti substansial yang menyangkal dakwaan, tim hukum Harry Maguire sekarang akan mengajukan banding atas putusan tersebut, untuk memungkinkan sidang yang penuh dan adil di kemudian hari."

Anagnostakis mengatakan kepada pengadilan bahwa kejadian tersebut berasal dari saudara perempuan Maguire, Daisy, yang disuntik oleh suatu zat oleh sekelompok orang Albania dan dia segera pingsan.

Para terdakwa memanggil transportasi dan meminta untuk diantar ke rumah sakit, tapi malah dibawa ke kantor polisi.

Penuntutan mengatakan Maguire, saudara laki-laki dan temannya kemudian secara fisik dan verbal menyerang petugas polisi.

Seorang polisi menuduh bahwa saat berada di kantor polisi, Maguire berkata: "Apakah Anda tahu siapa saya? Saya kapten Manchester United. Saya sangat kaya. Saya dapat memberi Anda uang. Saya dapat membayar Anda. Biarkan kami pergi. "

Rekannya menambahkan bahwa Maguire pernah berkata kepadanya: "Tolong, biarkan saya pergi. Saya sangat kaya. Saya dapat membayar. Saya adalah pemimpin Manchester United."

Pembela berpendapat bahwa permintaan ini mungkin telah hilang dalam terjemahan dan menyarankan Maguire mungkin telah meminta untuk membayar "denda" untuk dibebaskan.

Menanggapi dakwaan penghinaan tersebut, tergugat menambahkan bahwa para terdakwa mengatakan hal-hal yang tidak menyiratkan berkurangnya profesionalitas aparat kepolisian.


Anagnostakis mengatakan para terdakwa telah dipukuli, pernyataan yang dikonfirmasi oleh ahli forensik, dan menambahkan bahwa Maguire menjadi marah hanya setelah ia terkena "kaki emas", menyindir kaki dominannya dalam sepak bola.

Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here