Space Iklan 728 x 90

Senin, 31 Agustus 2020

Harry Maguire Mengatakan Saya Mengkhawatirkan Hidup Saya Saat Penangkapan Di Yunani


Libotv . Bek Manchester United Harry Maguire mengatakan dia mengkhawatirkan nyawanya ketika polisi Yunani menangkapnya minggu lalu karena dia mengira dia diculik.

Pemain internasional Inggris itu mengatakan kepada editor olahraga BBC Dan Roan bahwa petugas polisi berpakaian sipil, yang tidak mengidentifikasi diri mereka, menepi minibus kelompoknya di Mykonos, melemparkannya dari bus, memukul kakinya dan mengatakan kepadanya bahwa kariernya telah berakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dia mencoba melarikan diri - dengan satu borgol - karena dia tidak tahu siapa pria itu.

Pada hari Selasa, Maguire dijatuhi hukuman percobaan 21 bulan dan 10 hari penjara setelah persidangannya di pulau Syros, Yunani.

Dia dinyatakan bersalah karena melukai tubuh berulang kali, percobaan penyuapan, kekerasan terhadap pegawai publik dan penghinaan setelah penangkapan di Mykonos.

Pada Rabu, tim kuasa hukumnya mengajukan banding atas putusan tersebut. Sesuai dengan hukum Yunani, banding tersebut membatalkan hukuman Maguire dan akan ada persidangan ulang penuh di pengadilan yang lebih senior.

Seorang Maguire yang emosional, yang putus asa selama wawancara, mengatakan mendengar putusan bersalah itu "mengerikan" dan bahwa dia "tidak bisa mempercayainya".

Bek tengah, yang menyangkal melakukan pukulan atau mencoba menyuap polisi, menambahkan: "Saya tidak merasa harus meminta maaf kepada siapa pun.

"Permintaan maaf adalah sesuatu saat Anda melakukan kesalahan."

Dia berkata: "Saya tidak menginginkannya pada siapa pun. Jelas situasinya telah mempersulit salah satu klub terbesar di dunia, jadi saya menyesal membuat para penggemar dan klub mengalami ini, tetapi saya tidak melakukan kesalahan apa pun.

"Saya menemukan diri saya dalam situasi di mana hal itu bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja."

Ditanya seberapa parah dia terluka, Maguire berkata: "Mereka banyak memukul kaki saya. Itu tidak ada dalam pikiran saya. Saya sangat panik. Ketakutan. Takut akan hidup saya."

Maguire mengatakan keluarganya menderita lebih dari dia dan "hati nuraninya bersih".

"Saya tahu apa yang terjadi malam itu. Saya tahu yang sebenarnya," tambahnya.

"Ketika saya membicarakannya, saya menjadi bersemangat tetapi itu karena itu hanya membuat saya merasa sedikit marah di dalam hati. Saya akan melanjutkan. Saya cukup kuat secara mental."

Maguire - penandatanganan  80 juta Poundstlering dari Leicester City pada 2019 - diangkat sebagai kapten permanen United pada Januari setelah kepergian Ashley Young ke Inter Milan, dan dia kemungkinan akan tetap menjadi kapten musim ini.

"Suatu kehormatan besar menjadi kapten Manchester United - sesuatu yang sangat saya banggakan," katanya. "Merupakan hak istimewa yang sangat besar untuk bermain untuk klub, apalagi kapten.

"Ini bukan keputusan saya untuk membuat tetapi satu hal yang akan saya katakan adalah betapa mendukung klub dari atas ke bawah. Mereka hebat dengan saya dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu."

Pada hari Selasa, Maguire ditarik dari skuad Inggris untuk pertandingan Nations League September melawan Islandia dan Denmark.


Dia berkata: "Saya suka bermain untuk negara saya. Secara fisik dan mental saya siap bermain. Saya kecewa tapi tentu saja saya mengerti."

Awal Mula Kejadian Harry Maguire Ditangkap



  • Maguire sedang berlibur bersama tunangannya Fern, adik perempuannya Daisy, saudara laki-lakinya dan pacar saudara laki-lakinya, serta dua orang teman dan pacar mereka.
  • Mereka sedang keluar untuk minum-minum di Mykonos dan mengirim sms kepada sopir minibus mereka untuk menjemput mereka untuk dibawa pulang.
  • Sopir itu "terlambat 20 menit" dan Maguire mengatakan kelompok itu lelah dan berencana untuk kembali ke vila.
  • Dua laki-laki mendekati Daisy dan bertanya dari mana asalnya sebelum Fern melihat "mata adik perempuanku berputar ke belakang kepalanya. Dia berlari, dia pingsan, tidak sadar."
  • Pada titik ini Maguire berkata "semua orang berteriak dan berteriak", ketika tiga pria Yunani berpakaian preman terlibat.
  • Maguire mengatakan mereka tidak mencoba untuk "menyebabkan pertengkaran atau perkelahian", tetapi "itu hanya banyak teriakan, banyak keributan. Tidak ada perkelahian, seperti yang telah dilaporkan. Tidak ada pukulan yang dilemparkan."
  • Maguire mengatakan pria Yunani itu hanya mencoba menenangkannya tetapi mereka "sedikit agresif".
  • Minibus itu tiba. Maguire berkata bahwa mereka membawa Daisy ke dalam bus dan "secara harfiah begitu - tidak seperti yang diharapkan semua orang. Jangan salah paham - ada banyak teriakan, kepanikan besar, tetapi tidak ada perkelahian atau apa pun. . "
  • Mereka menyuruh sopir untuk membawa mereka kembali ke vila dan berencana untuk pergi ke rumah sakit, tetapi Daisy pulih "cukup cepat".
  • Bus melaju selama "5-10 menit" dan berhenti dan parkir di sepanjang jalan ini. "Kami melihat ke luar dan ada delapan pria mengelilingi bus, semuanya berpakaian preman."
  • Pintu dibuka dan Maguire dan seorang teman "terlempar dari bus".
  • Maguire berkata orang-orang itu tidak mengatakan apapun kepada mereka. Pada titik inilah Maguire mengira mereka penculik.
  • Maguire dan temannya berlari ke jalan utama, dari situ dia menelepon agennya untuk meminta bantuan, meninggalkan pesan di grup WhatsApp.
  • Maguire berkata ketika dia berbalik untuk berjalan kembali ke bus, dia dan temannya telah dikelilingi oleh orang-orang, yang mulai berjalan ke arah mereka.
  • Maguire berkata: "Kami berlutut, mengangkat tangan kami ke udara. Dan mereka baru saja mulai memukuli kami. Mereka memborgol salah satu tangan saya. Mereka memukuli kaki saya, mengatakan karier saya berakhir - 'tidak ada lagi sepak bola ; Anda tidak akan bermain lagi '. "Pada titik ini saya pikir tidak ada kemungkinan mereka adalah polisi. Saya tidak tahu siapa mereka. Jadi saya mencoba melarikan diri. Saya memiliki satu tangan di borgol - saya sedang menggerakkan tangan saya. Dari sinilah tuduhan itu berasal - inilah yang mereka katakan menolak penangkapan dan inilah penyerangannya - tidak ada pukulan yang dilakukan. Saya tidak percaya mereka polisi. "
  • Maguire mengatakan dia dibawa ke kantor polisi dan dimasukkan ke dalam sel. "Saat itulah saya merasa sedikit lega, segila kedengarannya. Ada orang lain di sel yang menyuruh saya untuk tenang dan rasanya lega karena itulah pertama kalinya saya benar-benar percaya bahwa saya berada di penjara. "
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here