Space Iklan 728 x 90

Selasa, 18 Agustus 2020

Bruno Fernandes Pemain Man Utd Menolak Perbandingan Eric Cantona


Libotv . Gelandang Manchester United Bruno Fernandes telah menolak perbandingan dengan penyerang Prancis legendaris klub Eric Cantona.

Kedatangan pemain internasional Portugal Fernandes senilai  47 juta dari Sporting Lisbon pada 30 Januari mengubah musim United - dengan 11 gol dalam 20 penampilan.

"Sangat bagus bagi orang-orang untuk membicarakan nama-nama itu tetapi Cantona luar biasa untuk klub ini," katanya.

"Saya perlu melakukan banyak hal lebih baik untuk dibandingkan dengannya."

United hanya kalah sekali dalam 22 pertandingan sejak kedatangan Fernandes untuk mengklaim tempat di Liga Champions musim depan dan memesan semifinal Liga Europa dengan Sevilla di Cologne pada hari Minggu.

Dampaknya disamakan dengan Cantona, yang tiba di pertengahan musim 1992-93 dan membuktikan katalisator bagi klub Old Trafford untuk mengakhiri penantian 26 tahun mereka untuk gelar liga dan memicu periode 20 tahun di puncak permainan bahasa Inggris.

Selain gol Fernandes, ia juga mengklaim tujuh assist dan memenangkan dua dari tiga penghargaan pemain terbaik Liga Inggris bulan ini.

Tapi Fernandes mengatakan dia tidak puas.

"Ketika sebuah klub membayar biaya yang dibayarkan Manchester United untuk saya, Anda memiliki kepercayaan diri," katanya.

Manajer mengatakan kepada saya untuk melakukan apa yang saya lakukan untuk Sporting, jadi dengan suaranya di punggung saya, itu lebih mudah.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan tetapi saya tidak puas. Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Saya akan bahagia musim ini jika kami memenangkan Liga Europa."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here