Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 01 Agustus 2020

Bos Chelsea Lampard Ingin Para Pemain 'Merasakan Tekanan' Saat FA Cup Final 2020


Libotv . Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan timnya "tidak bisa berlayar" ke final Heads Up FA Cup Hari ini melawan Arsenal.

The Blues telah lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis keempat di Liga Premier, tetapi The Gunners harus menang di Wembley untuk lolos ke Liga Eropa.

Lampard mengatakan kepada BBC Football Focus: "Saya telah mendengar bagaimana ada lebih banyak pada pertandingan ini untuk Arsenal, dan gagasan itu membuat saya khawatir.

"Kita harus menempatkan diri kita di bawah tekanan. Ini adalah pertandingan besar bagi Chelsea."


Meski tahu mereka akan bermain di kompetisi klub elit Eropa pada 2020-21, Lampard - yang memenangkan Piala FA empat kali sebagai pemain Chelsea - mengatakan pasukannya harus merasakan tekanan untuk memberikan trofi ke Stamford Bridge.

"Itu membuat saya khawatir bahwa kita sebagai klub, sebagai sebuah tim, berpikir kita mencapai sesuatu pekan lalu dengan finis di empat besar," kata mantan gelandang Inggris berusia 42 tahun itu.

"Kami senang dengan itu, tetapi itu sudah pergi. Kami tidak mempertimbangkan apa artinya bagi Arsenal - kami ingin memenangkan pertandingan.

"Saya sudah berada dalam permainan ini dalam waktu yang cukup singkat tetapi saya telah bermain selama bertahun-tahun dan saya tahu apa yang saya inginkan untuk mencapai final. Itu perlu ditekan; kita harus berada di tepi. Kita tidak bisa berlayar menjadi final, Anda kehilangan mereka seperti itu.


"Perasaan kehilangan sebagai manajer lebih buruk daripada sebagai pemain karena Anda mengambil lebih banyak tanggung jawab - tetapi perasaan menang lebih baik."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here