Space Iklan 728 x 90

Rabu, 26 Agustus 2020

Asisten pelatih Arsenal Freddie Ljungberg Meninggalkan Klub


Libotv . Asisten pelatih Arsenal Freddie Ljungberg meninggalkan klub untuk "mengejar peluang baru".

Dalam sebuah pernyataan, Ljungberg mengatakan dia telah mengambil keputusan untuk pergi "untuk meningkatkan pengalaman manajemen saya".

Ljungberg, 43, memiliki masa tugas sementara setelah kepergian Unai Emery pada November 2019 dan tetap menjadi staf pelatih setelah penunjukan Mikel Arteta.

Dia juga melatih tim Arsenal U-15 dan U-23.

Sebagai pemain, Ljungberg membuat 326 penampilan untuk Arsenal dan merupakan bagian dari tim Invincibles yang memenangkan Liga Premier pada 2003-04.

"Saya telah terlibat dengan klub ini sejak 1998 dan berterima kasih atas semua kesempatan yang mereka berikan kepada saya baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih," kata Ljungberg.

"Saya berharap Mikel dan semua tim sukses di musim depan. Terima kasih juga kepada para penggemar atas dukungan konstan mereka dan selalu berada di sisi saya. Saya harap kita semua akan segera bertemu lagi."

Arteta menambahkan: "Freddie telah menjadi anggota yang sangat penting dari tim saya sejak kedatangan saya.

"Dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam memilih tim ketika Unai pergi dan kami semua memiliki 100% rasa hormat kepadanya sebagai seorang pria dan pelatih. Saya tahu saya akan menghadapinya di pinggir lapangan di masa depan."

Direktur teknik Arsenal Edu mengungkapkan Ljungberg memiliki "berbagai peluang selama 12 bulan terakhir dan terus bekerja di Arsenal", menambahkan: "Sekarang ia memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan opsi lain, dan itu masuk akal untuk kariernya saat ini."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here