Space Iklan 728 x 90

Jumat, 31 Juli 2020

Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha Trauma Membuka Akun Media Sosial Nya


Libotv . Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha mengakui dia "takut" untuk memeriksa akun media sosialnya karena pelecehan ras.

Zaha menjadi sasaran pesan rasis awal bulan ini dan seorang bocah lelaki berusia 12 tahun ditangkap sebelum dibebaskan dalam penyelidikan.

Internasional Pantai Gading mengatakan dia melaporkan 50 akun ke polisi.

"Setiap kali saya takut untuk mencari pesan langsung saya karena itu bisa diisi dengan apa saja," katanya kepada CNN.

"Untuk pemain sepakbola kulit hitam misalnya, berada di Instagram bahkan tidak menyenangkan bagi kita lagi.

"Kamu tidak menikmati profilmu. Aku bahkan tidak punya Twitter di ponselku lagi karena hampir pasti kamu akan mendapatkan semacam penyalahgunaan."

Polisi West Midlands mengatakan pihaknya melanjutkan penyelidikan atas insiden itu, tetapi Zaha mengatakan perusahaan media sosial juga perlu berbuat lebih banyak.

"Saya dilecehkan secara ras setelah barang-barang yang saya dapatkan sebelumnya dan itu seperti, apa yang terjadi setelah akun itu diblokir? Lalu mereka hanya membuat yang baru setelahnya.

"Saya merasa seperti semua yang kita lakukan dalam hidup, dengan semua yang kita daftarkan, kita harus memberikan semacam ID, jadi mengapa itu tidak sama dengan Instagram? Mengapa tidak sama dengan Twitter?"

Asosiasi Pesepakbola Profesional mengadakan pembicaraan dengan perusahaan media sosial setelah Zaha, bersama dengan David McGoldrick dari Sheffield United, menjadi sasaran pelecehan rasis.

Iffy Onuora, pelatih dan kesetaraan eksekutif para pemain, mengatakan pembicaraan dengan Instagram, Facebook dan Twitter "sangat mendukung".
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here