Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 25 Juli 2020

Kapten Liverpool Jordan Henderson Mendapat Penghargaan Pemain Terbaik


Libotv . Kapten Liverpool Jordan Henderson telah memenangkan penghargaan Football Writers 'Association Men's Footballer of the Year.

Gelandang berusia 30 tahun, yang memimpin Liverpool meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun musim ini, menerima lebih dari seperempat suara.

"Bersyukur seperti aku, aku tidak merasa bisa menerima ini sendiri," katanya.

"Saya berutang banyak kepada banyak orang tetapi tidak lebih dari rekan setim saya saat ini, yang luar biasa dan pantas mendapatkan ini setiap saat seperti saya."

Rekan setimnya Liverpool Virgil van Dijk dan Sadio Mane, Kevin de Bruyne dari Manchester City dan Marcus Rashford dari Manchester United juga berada di lima besar.

Pada hari Rabu Henderson, yang baru pulih dari cedera lutut, menerima trofi Liga Premier dari legenda Merah Sir Kenny Dalglish di Anfield yang hampir kosong.

Henderson menambahkan: "Saya menerima [penghargaan] atas nama seluruh pasukan ini, karena tanpa mereka saya tidak dalam posisi untuk menerima kehormatan ini. Para pemain ini telah menjadikan saya pemain yang lebih baik - pemimpin yang lebih baik dan orang yang lebih baik.

"Jika ada yang saya harap mereka yang memilih saya melakukannya sebagian untuk mengakui kontribusi seluruh tim."

Henderson juga mengangkat trofi Piala Dunia Klub FIFA untuk pertama kalinya pada bulan Desember.

Di luar lapangan, Henderson telah membantu mengumpulkan uang untuk NHS sebagai bagian dari inisiatif #PlayersTogether.

Striker Arsenal dan Belanda Vivianne Miedema dinobatkan sebagai Pesepakbola Wanita Asosiasi Penulis Sepakbola awal bulan ini.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here