Space Iklan 728 x 90

Rabu, 22 Juli 2020

Jordan Henderson Sangat Senang Atas Keterlibatan Legenda Liverpool Kenny Dalglish


Libotv . Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan menerima trofi Liga Premier dari legenda Reds Kenny Dalglish "membuatnya lebih istimewa".

Akan ada upacara khusus di Kop setelah pertandingan Liverpool melawan Chelsea di Anfield pada hari Rabu.

Ini adalah pertama kalinya klub Merseyside memenangkan liga sejak 1990, ketika Dalglish menjadi manajer mereka.

"Dia adalah sosok ikon di klub sepakbola ini, orang besar yang kita semua cintai," kata Henderson kepada BBC Breakfast.

Henderson ditandatangani untuk Liverpool dari Sunderland pada tahun 2011 oleh Dalglish selama mantra kedua yang bertanggung jawab atas klub.


Legenda Liverpool Kenny Dalgish
Legenda Liverpool, Dalglish, adalah salah satu tokoh yang paling dihiasi dalam sepak bola dan ikon pada Merseyside untuk karirnya yang sarat piala sebagai pemain dan kemudian manajer, serta memimpin klub melalui setelah bencana Hillsborough.

Gelandang Inggris Henderson, 30, telah menjadi salah satu pemain bintang klub musim ini. Dia membuat 30 penampilan liga, mencetak empat gol, sebelum absen untuk empat pertandingan terakhir kampanye dengan cedera lutut yang diderita melawan Brighton pada 8 Juli.

Henderson - yang telah memenangkan gelar liga setelah mengangkat Liga Champions 2019, serta Piala Super UEFA musim ini dan Piala Dunia Klub FIFA - mengatakan ia menggunakan kritiknya untuk memotivasi dirinya sendiri.

"Pada akhirnya, Anda akan dikritik, apakah itu di masa lalu, sekarang atau di masa depan sebagai pemain sepakbola," katanya.

"Saya merasa saya telah belajar menggunakannya dengan cara yang benar - sebagai motivasi dan energi ekstra. Jadi, ya, dengan cara yang membantu saya dalam karir saya."

Dia menambahkan: "Saya mengalaminya sedikit di Sunderland, tetapi ketika Anda datang ke klub seperti Liverpool, harapannya sangat tinggi.

"Saya baru berusia 21, jadi lebih sulit ketika saya masih muda, tetapi satu-satunya cara Anda belajar mengatasinya adalah dengan pengalaman.

"Setelah melalui berbagai pengalaman sepanjang hidup dan karier saya - orang-orang mengatakan kepada saya saya tidak cukup baik atau tidak cukup besar atau tidak cukup cepat atau apa pun itu untuk Sunderland, Liverpool, Inggris - Saya selalu memiliki tanda tanya.


"Seiring bertambahnya usia, kamu hanya menggunakannya dengan cara yang berbeda. Sekarang aku mencari kritik karena itu memberiku motivasi ekstra untuk membuktikan orang salah."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here