Space Iklan 728 x 90

Senin, 27 Juli 2020

Hasil Pertandingan Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur


Libotv . Jose Mourinho mengatakan dia berniat untuk mendapatkan Tottenham kembali "di mana kita berada" setelah mereka lolos ke Liga Eropa dengan hasil imbang yang sulit di Crystal Palace.

Hasilnya melihat Spurs melompati ke tempat keenam di atas Wolves, yang kalah di Chelsea.

"Ketika semua pemain tersedia, kami menunjukkan pada periode terakhir di mana kami berada," kata Mourinho.

"Saya tidak tahu, mungkin pada periode ini, setelah dikunci, kami menempati posisi ketiga atau keempat dalam tabel. Jadi itulah tempat kami.

"Saya ingin tim saya, pemain saya, bukan ruang medis yang penuh dengan pemain. Saya ingin lapangan yang penuh dengan pemain.

"Tentu saja sebagai skuad, hal utama adalah menjaga pemain kami yang sangat bagus dan setelah itu meningkatkan skuad.

"Apakah kita akan membeli 10 pemain? Tidak. Apakah kita akan membeli pemain seharga £ 100 juta? Tidak. Kita akan meningkat."

Harry Kane membuka skor untuk Spurs, mengirim umpan rendah ke sudut kiri bawah setelah mengumpulkan umpan Giovani lo Celso.

Namun, Jeffrey Schlupp menyamakan kedudukan bagi Palace dengan finish jarak dekat setelah beberapa Tottenham yang buruk menandai di sudut.

Itu tidak lebih dari sisi Roy Hodgson yang pantas, karena mereka mengakhiri tujuh kekalahan beruntun.


Mereka menyamai saingan mereka di London untuk usaha keras dan bisa saja merebut ketiga poin, dengan Scott Dann memimpin upaya akhir lebar.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here