Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 09 Mei 2020

Stiker Pinjaman Manchester United Odion Ighalo Ingin Memperpanjang Masa Pinjaman Dan Menyelesaikan Musim


Libotv . Odion Ighalo berharap kesepakatan pinjamannya di Manchester United diperpanjang hingga musim Liga Premier selesai.

Striker Nigeria, 30, pindah dari klub Cina Shanghai Shenhua pada Januari dan memiliki kontrak hingga 31 Mei.

Bos Liga Premier berharap untuk melanjutkan musim pada bulan Juni tetapi, dengan Liga Super China juga berniat memulai kembali, Ighalo mungkin harus kembali ke Shanghai.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini jika memungkinkan," kata Ighalo kepada BBC Sport.

"Saya dalam kondisi yang baik, kondisi yang baik, mencetak gol dan sekarang kami telah berhenti sekarang selama lebih dari sebulan. Saya sudah memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kami akan kembali bermain.

"Tim memiliki momentum yang baik sebelum pandemi dimulai. Saat ini saya sedang dipinjamkan, dan ini akan mempersingkat waktu saya di klub."

BBC Sport mengerti United ingin memperpanjang kontrak internasional Ighalo Nigeria.

Dia telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi untuk United, termasuk sekali dalam kemenangan 5-0 Liga Europa terakhir 5-0 atas LASK pada 12 Maret, sehari sebelum musim Liga Premier ditangguhkan.

"Klub, saya sendiri, setiap pemain sepakbola mengalami banyak hal karena kami tidak dapat melakukan apa yang kami sukai dan apa yang kami tahu bagaimana melakukan yang terbaik, jadi kami hanya memikirkan hal itu untuk saat ini dan menyelesaikan musim sebelum kami mulai berpikir tentang kontrak, "kata Ighalo.

"Aku hanya ingin semua orang selamat dan melihat bagaimana masa depan."

United berada di urutan kelima dalam tabel dengan sembilan pertandingan tersisa.

Ighalo mengatakan Liga Premier akan membuat keputusan yang tepat untuk memastikan para pemain "aman dan sehat" jika dan ketika permainan dilanjutkan.

Klub Liga Premier akan bertemu pada hari Senin untuk membahas pembukaan kembali musim ini.

Chinese Super League berharap dapat memulai kembali pada akhir Juni.

Asosiasi sepakbola Cina telah membuat proposal untuk semua klub profesional untuk memotong gaji pemain dan pelatih hingga 50% untuk membantu memerangi dampak finansial dari pandemi.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here