Space Iklan 728 x 90

Selasa, 12 Mei 2020

Mantan Stiker Arsenal Dan Inggris Ian Wright Marah Karena Setelah Pesan Rasis Dikirim Kepadanya


Libotv . Mantan striker Arsenal dan Inggris Ian Wright mengatakan dia "berjuang keras" setelah dikirim "menghina" dan "tidak memanusiakan" penyalahgunaan rasis di media sosial.

Wright, 56, tweeted serangkaian screengrabs dari pesan ofensif yang ia terima dari seseorang di Instagram.

Wright mengatakan kepada stasiun radio No Signal bahwa itu tergantung pada platform media sosial untuk bertindak karena "Anda tidak bisa membiarkan orang lolos begitu saja".

"Itu salah dalam segala hal," katanya.

Pakar Match of the Day Wright, yang memenangkan 33 caps untuk Inggris, awalnya mengatakan "pesan-pesan ini masih memukul saya dengan keras".

Berbicara kepada No Signal nanti pada hari Senin, ia menambahkan: "Pasti ada beberapa bentuk konsekuensi.

"Saya punya platform di mana saya bisa menjangkau orang. Ini terjadi pada orang setiap hari di mana mereka tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan - itu sebabnya saya harus memanggil orang ini.

"Kami sedang berhadapan dengan orang-orang yang perlu disembunyikan. Platform seperti Instagram dan Twitter adalah tempat mereka dapat bersembunyi tetapi, apa yang belum mereka pahami dan apa yang orang itu sadari hari ini adalah, itu bukan platform saya - itu semua orang yang telah datang di dalam dirinya. Sesuatu harus dilakukan.

"Dia juga tanpa henti dengan itu."

Wright, yang sebelumnya menyoroti peran media sosial sebagai kendaraan untuk rasisme, menambahkan: "Saya tidak ingin ini terjadi pada anak-anak saya.

"Aku bertarung dengan yang ini sepanjang jalan."

Mantan penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor juga dikirimi pesan kasar dan rasis di Instagram, dan Kick It Out menyerukan kepada mereka yang menargetkan dia dan Wright untuk dihukum.

"Kami terkejut selama masa percobaan dengan pelecehan yang memalukan yang ditujukan pada Ian Wright dan Gabriel Agbonlahor dan keluarga mereka," demikian bunyi pernyataan.

Mantan striker Tottenham dan Inggris Darren Bent menyebut pesan yang dikirim ke Wright "menjijikkan" dan "memalukan".


Bent menambahkan: "Yang menyedihkan adalah, ini adalah kejadian sehari-hari, namun para idiot ini diizinkan untuk setiap hari menjadi pejuang papan ketik dan tidak menghadapi hukuman."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here