Space Iklan 728 x 90

Senin, 04 Mei 2020

Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne Mempertimbangkan Masa Depan Nya Di Manchester City


Libotv . Gelandang Kevin de Bruyne dilaporkan mengatakan dia harus mempertimbangkan masa depan  nya di Manchester City ,jika larangan dua tahun mereka di Eropa ditegakkan.

Pada bulan Februari, City diketahui telah melakukan "pelanggaran serius" terhadap lisensi klub UEE dan peraturan permainan keuangan yang adil.

City telah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

"Begitu keputusan dibuat, saya akan meninjau semuanya," De Bruyne, 28, mengatakan kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

“Dua tahun akan lama - tetapi dalam kasus satu tahun saya bisa melihat. Aku hanya menunggu Klub memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan mereka hampir 100% yakin mereka benar.

“Karena itulah aku menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Saya percaya tim saya. "

Pemain internasional Belgia De Bruyne bergabung dengan City pada Agustus 2015 dengan nilai  55 juta Pounds dari klub Jerman Wolfsburg - rekor klub saat itu.

Dia telah membantu City memenangkan Liga Premier dalam dua musim terakhir, meskipun mereka belum maju lebih jauh dari semi-final Liga Champions.

Ketika sepakbola dihentikan karena pandemi Virus Corona pada bulan Maret, City berada di urutan kedua di papan atas, 25 poin di bawah pemimpin Liverpool, tetapi dalam posisi yang baik untuk mencapai perempat final Liga Champions setelah menang 2-1 di Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar mereka.

De Bruyne mengatakan dia berharap kampanye akan selesai.

"Perasaan saya adalah kita mungkin bisa berlatih lagi dalam dua minggu," tambahnya.

"Semuanya akan selesai tanpa penggemar, saya pikir. Itu tidak terlalu menarik bagi siapa pun, tetapi musim ini akan selesai.

"Aspek finansial terlalu penting di Liga Premier. Jika musim tidak selesai, itu akan menyebabkan masalah serius."


Ditanya tentang komentar dari rekan setimnya di City, Sergio Aguero, yang mengatakan beberapa pemain takut untuk kembali karena ancaman virus, De Bruyne mengatakan: "Saya tidak berpikir orang benar-benar takut untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk keluarga mereka. Itu terutama masalah bagi banyak orang. "

Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here