Space Iklan 728 x 90

Minggu, 19 April 2020

Wayne Rooney Pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United mengatakan dia bukan 'alami'


Libotv . Pencetak gol pemecah rekor Inggris dan Manchester United Wayne Rooney mengatakan dia seharusnya mencetak lebih banyak gol dalam karir meskipun tidak menjadi finisher "alami".

Rooney mencetak 253 gol untuk memecahkan rekor Sir Bobby Charlton sepanjang masa di  MU, sebelum juga melampaui penghitungan terakhir Inggris dengan 53.

Menulis di kolom Sunday Times, 34 tahun mengatakan: "Ini mungkin mengejutkan Anda, tapi saya bukan pencetak gol alami.

"Aku tidak pernah menjadi Gary Lineker atau Ruud van Nistelrooy."

Setelah tampil dengan klub masa kecil Everton pada usia 16 tahun, Rooney mendapatkan kepindahan besar ke Old Trafford pada tahun 2004, di mana ia akan tampil 559 kali.

Dia juga memenangkan 120 caps untuk negaranya.

"Saya memegang rekor gol untuk Manchester United dan Inggris dan saya sangat bangga dengan itu - namun ada angka sembilan lebih baik dari saya," tambahnya.

"Bagaimana saya bisa menjadi pemecah rekor jika saya bukan pencetak gol terbanyak? Waktu.

"Saya bermain untuk M United selama 13 tahun, Inggris selama 15 tahun. Saya punya waktu untuk memecahkan rekor itu - dan melihat ke belakang saya seharusnya mencetak lebih banyak.

Tetapi pelatih-pemain Derby County itu percaya bahwa striker Inggris saat ini Harry Kane akan menetapkan patokan baru.

"Saya kira tidak akan lama bagi Harry Kane untuk mengklaim rekor Inggris saya dan itu akan menjadi momen yang membanggakan bagi saya," tambahnya.

"Jika saya membangun tim, dia [Kane] adalah orang yang akan saya mulai.

"Saya tidak pernah menjadi pemain yang egois dan akan bagus bagi Inggris bagi Harry untuk sampai di sana. Bobby Charlton harus menunggu 50 tahun - saya harap itu tidak terlalu lama bagi saya.

"Rekor United mungkin bertahan lebih lama hanya karena para pemain tidak bertahan di klub selama dulu. Ingat, jika Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo datang ke Old Trafford untuk swansong, mereka mungkin akan memecahkannya dalam tiga atau empat tahun. "
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here