Space Iklan 728 x 90

Rabu, 08 April 2020

Thomas Muller menandatangani Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen


Libotv . Pemain depan Bayern Munich Thomas Muller telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun untuk tetap di klub sampai 2023.

Pemain internasional Jerman berusia 30 tahun ini telah membuat lebih dari 500 penampilan dan memenangkan 16 penghargaan utama bersama Bayern sejak debutnya pada 2009.

"Klub ini bukan sembarang atasan bagi saya. Ini hasrat saya," kata Muller, yang telah mencetak 116 gol Bundesliga.

"Aku senang aku akan berada di sini selama dua tahun ekstra, dan aku akan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan."

Bayern unggul empat poin di puncak Bundesliga, yang telah ditangguhkan hingga setidaknya 30 April karena pandemi Virus Corona.

"Saya yakin bahwa begitu kami bermain lagi, kami akan terus menjadi sangat sukses. Itu memacu saya," kata Muller.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here