Space Iklan 728 x 90

Jumat, 03 April 2020

Jerome Boateng Bek Bayern didenda oleh klub karena meninggalkan Munich


Libotv . Bayern munchen telah mendenda Jerome Boateng setelah bek melanggar aturan kuncian pemerintah dengan meninggalkan munchen untuk mengunjungi putranya yang sakit.

Dalam sebuah pernyataan, Bayern munchen mengatakan pemain berusia 31 tahun itu "melanggar pedoman yang dikeluarkan oleh klub karena terlalu jauh dari rumahnya."

Bavaria adalah negara Jerman pertama yang dikunci dalam menanggapi penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung.

Boateng mengatakan dia akan menghormati keputusan itu tetapi menyebutnya "sedih".

"Saya tahu pasti salah untuk tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi saat ini saya hanya memikirkan putra saya," kata Boateng kepada surat kabar Jerman Bild ..

“Kesehatannya tidak bagus. Ketika seorang putra memanggil ayahnya, tentu saja aku akan tetap pergi, tidak peduli jam berapa.

“Untuknya aku menerima hukuman apa pun; lagipula, dia anakku.

“Saya ingin melihat ayah yang tidak pergi pada saat seperti itu untuk bersama putranya yang berusia empat tahun. Jika ada hukuman untuk itu, maka saya menghormatinya. Saya merasa sedih. "

Bayern tidak mengungkapkan jumlah denda tetapi mengatakan bahwa mereka akan menyumbangkannya ke rumah sakit Munich.

Dalam pernyataan mereka, klub mengatakan: "Pedoman ini mengatur perilaku para pemain FC Bayern dalam situasi saat ini sejalan dengan arahan pemerintah negara bagian Bavaria tentang pembatasan pergerakan dan rekomendasi dari otoritas kesehatan.

"FC Bayern percaya klub memiliki tanggung jawab untuk menjadi panutan."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here