Space Iklan 728 x 90

Rabu, 15 April 2020

Alasan Ivan Rakitic Gelandang Barcelona Menolak Pindah Ke Paris St-Germain


Libotv . Eric Cantona punya burung camar, Mauricio Pochettino punya sapi, dan sekarang Ivan Rakitic punya 'karung kentang'.

Sepak bola penuh dengan kutipan aneh dan indah dan metafora Rakitic ada di sana dengan yang terbaik dari mereka ketika ia menemukan cara unik untuk mengkritik perlakuan Barcelona terhadapnya.

Gelandang Kroasia telah bergabung dengan klub Catalan sejak 2014, tetapi kehilangan tempat awal regulernya musim ini dengan kedatangan wonderkid Belanda Frenkie de Jong.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan ia menolak pindah ke Paris St-Germain tahun lalu sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Neymar kembali ke Nou Camp.

Ditanya tentang masa depannya, dia menjawab: "Saya mengerti situasinya, tetapi saya bukan sekarung kentang yang bisa Anda bantu.

"Aku ingin berada di suatu tempat aku merasa diinginkan dan dihormati. Jika itu ada di sini maka aku akan senang tetapi jika itu di tempat lain maka aku akan menjadi orang yang memutuskan di mana, bukan orang lain."

Barcelona saat ini duduk dua poin di puncak La Liga, tetapi Rakitic telah memainkan peran yang terputus-putus dalam kampanye tahun ini, mulai hanya 10 dari 27 pertandingan terakhir La Liga Barcelona.

"Tahun lalu adalah yang terbaik dari enam yang saya miliki di sini dan saya kesal dengan perlakuan saya. Saya sangat terkejut dan saya tidak memahaminya. Hasilnya bukan yang terbaik dan saya belum bermain banyak. , itulah sebabnya saya merasa sakit hati, "katanya.

Kontrak Rakitic di Barcelona habis pada 2021, tetapi dia tampaknya bertekad untuk melihat itu.

"Saya mengalami paruh pertama musim yang sangat aneh, itu sangat tidak nyaman dan mengejutkan bagi saya. Tetapi saya berharap saya bisa menyelesaikan kontrak saya tahun terakhir ini," katanya.

Either way, analogi berbasis spud Rakitic mungkin bahkan bukan yang paling aneh dalam kanon. Dua contoh retak dari sejarah baru-baru ini muncul dalam pikiran.

Pada bulan Februari, Jose Mourinho membingungkan banyak dari kita dengan metafora panjang yang aneh tentang tangga, sebagai tanggapan terhadap Son Heung-min yang terluka.

Atau bagaimana dengan Pochettino dan analoginya yang mengejutkan tentang sapi, kereta api, dan Liga Champions, dari tahun 2018?
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here