Space Iklan 728 x 90

Kamis, 19 Maret 2020

Zlatan Ibrahimovic Melakukan penggalangan dana untuk membantu memerangi Virus Corona


Libotv . Zlatan Ibrahimovic telah meluncurkan penggalangan dana untuk membantu memerangi coronavirus dan telah meminta sesama pemain sepak bola untuk membantu "menendang virus ini pergi".

Striker AC Milan itu bermain di Italia, negara yang sejauh ini paling parah terkena pandemi selain China.

Tampaknya Ibrahimovic telah memberikan sumbangan Sebesar 50.000 Euro atau 
sekitar 869 Juta Rupiah.

"Italia selalu memberi saya begitu banyak dan, dalam momen dramatis ini, saya ingin memberi lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini," kata Ibrahimovic di Instagram.

Ibrahimovic Mengatakan Di Status Video instagram.

"Saya mengandalkan kemurahan hati rekan-rekan saya, semua atlet profesional, dan mereka yang ingin memberikan sumbangan kecil atau besar sesuai dengan kemungkinan mereka, untuk menendang virus ini.

"Bersama kita benar-benar dapat membantu rumah sakit, dokter, dan perawat yang bekerja tanpa pamrih setiap hari untuk menyelamatkan hidup kita. Karena hari ini kita yang bersorak untuk mereka!

"Mari kita bersama-sama menendang virus corona dan memenangkan pertandingan ini!"

Satu jam setelah jabatan Ibrahimovic, dana itu berhasil mengumpulkan 109.652 euro atau 
Jika Di rupiah kan Sekitar 1,9 M .

Dan dengan Zlatan menjadi Zlatan, ada garis klasik dari striker veteran itu.


Dia menyelesaikan jabatannya dengan mengatakan: "Dan ingat: jika virus tidak pergi ke Zlatan, Zlatan pergi ke virus!"
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here