Space Iklan 728 x 90

Jumat, 27 Maret 2020

Manajer Arsenal Mikel Arteta Saat Di Isolasi Virus Corona


Libotv. Mike Arteta Di nyatakan Terkena COVID-19 pada 12 Maret , Setelah pertemuan nya dengan Evangelos Marinakis Pemilik Klub Olympiacos FC Di Liga Eropa pada bulan Febuari lalu.

Evangelos Marinakis  Di nyatakan Positif Virus Corona (COVID-19) Pada 10 Maret.
Pada Tanggal 12 Maret nya Mike Arteta Di nyatakan Positif COVID-19 , Dan Dia langsung melakukan Isolasi diri.

Mike Bercerita bahwa Orang-orang harus "lebih terbuka secara emosional" setelah pandemi Virus Corona, setelah pemulihannya.

"Kami berada di dunia di sini di mana semuanya adalah media sosial, semuanya adalah teks WhatsApp," kata Mike Arteta.

"Tapi seberapa pentingkah saling menyentuh, merasakan satu sama lain dan saling berpelukan?

"Aku rindu itu dengan banyak orang yang aku cintai.

"Kita harus lebih terbuka secara emosional. Kita harus saling memberi tahu apa yang kita rasakan."

Arteta mengatakan dia merasa "benar-benar pulih" dan mendesak orang untuk mengikuti saran pemerintah tentang tinggal di rumah.


"Itu adalah satu virus yang mengesampingkan dunia dan mengubah semua yang kita prioritaskan dalam hidup. Jadi kita harus mengambil pelajaran itu,"

"Kita tidak bisa hanya dalam waktu dua atau tiga bulan - jika kita bisa menyelesaikan ini dengan cepat - lupakan ini, karena itu sangat penting."

Para pemain Arsenal akan melapor untuk latihan awal pekan ini setelah berlaga dalam periode isolasi dua minggu, tetapi kembalinya mereka telah ditunda.

Arteta mengatakan perhatian utamanya adalah tiga anaknya setelah istri dan pengasuh mereka tertular virus.

Arteta mengasingkan diri di kamar dan kamar mandi selama dua atau tiga hari, tetapi istrinya jatuh sakit tidak lama kemudian.

"Aku orang yang sangat positif dan aku mencoba mengambil waktu untuk mengatakan OK, apa yang bisa kita ambil dari ini?" dia berkata.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk bangun dengan anak-anak saya dan mendedikasikan waktu saya dan mendengarkan mereka.


"Kami berada di rumah tangga bersama dan kami benar-benar menikmati saat-saat itu juga."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here