Space Iklan 728 x 90

Selasa, 24 Maret 2020

Manajer Arsenal Mike Arteta Telah Sembuh Dari Virus Corona


Libotv . Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan dia sudah pulih sepenuhnya dari Virus Corona.

Mike Arteta, 37, menjadi manajer Liga Premier pertama yang dites positif terkena Covid 19 pada 12 Maret 2020.

Dia melaporkan merasa tidak sehat setelah dikonfirmasi Evangelos Marinakis - pemilik klub Yunani Olympiakos, yang bermain melawan Arsenal di Liga Eropa pada Februari - memiliki virus corona pada 10 Maret.

Arteta berkata, "Saya butuh tiga atau empat hari untuk mulai merasa lebih baik, dengan lebih banyak energi, untuk meninggalkan gejalanya."

Berbicara kepada saluran televisi Spanyol La Sexta, dia menambahkan: "Saya sangat baik sekarang. Saya merasa sudah pulih."

Para pemain The Gunners dijadwalkan untuk berlatih pada hari Selasa, setelah menyelesaikan isolasi 14 hari setelah diagnosis Arteta, tetapi kembalinya mereka telah ditunda.

"Sebagai akibat dari situasi saat ini, kami jelas akan tidak pantas dan tidak bertanggung jawab untuk meminta pemain untuk kembali saat ini," kata klub London utara itu dalam sebuah pernyataan.

"Karena itu tim utama pria, wanita, dan pemain akademi kita semua tetap di rumah. Tetap di rumah dan selamatkan nyawa."

Beberapa pemain Arsenal melakukan isolasi diri setelah berita tes positif Marinakis, sementara The Gunners dijadwalkan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada 11 Maret.

Berbicara pada hari Minggu, Arteta menambahkan: "Saya mendapat telepon dari dewan direksi setelah pelatihan ketika saya berada di mobil saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa presiden Olympiakos telah dites positif, dan semua orang yang melakukan kontak berisiko.

"Saya kemudian memberi tahu mereka bahwa saya merasa tidak enak badan dan bahwa kami memiliki situasi karena kami memiliki banyak pemain yang telah melakukan kontak dengan mereka.

"Kami memiliki pertandingan melawan Manchester City pada hari berikutnya dan jelas kami tidak bisa membahayakan banyak orang tanpa mengatakan apa-apa.

"Jelas semua orang yang berhubungan dengan saya harus pergi ke karantina, dan akibatnya permainan harus ditangguhkan."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here