Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 07 Maret 2020

LeBron James mengatakan dia akan menolak bermain jika pertandingan LA Lakers tertutup Karena Virus Corona


Libotv . LeBron James mengatakan dia akan menolak untuk bermain jika Los Angeles Lakers harus menggelar pertandingan secara tertutup karena wabah coronavirus.

Pada hari Jumat, NBA meminta tim untuk mulai mempersiapkan kemungkinan bermain tanpa penggemar yang hadir.

Dalam memo yang diperoleh ESPN, NBA juga telah meminta tim untuk mengidentifikasi "staf penting" untuk membatasi peserta.

"Bermain game tanpa penggemar? Tidak, jawaban sederhana," kata James setelah kemenangan Lakers atas Milwaukee Bucks.

"Saya tidak bermain jika kami tidak memiliki penggemar di kerumunan, itulah yang saya mainkan.

"Saya bermain untuk rekan satu tim saya, saya bermain untuk para penggemar, itulah masalahnya.

"Jika saya muncul di sebuah arena dan tidak ada penggemar di sana, saya tidak bermain."


Lakers mencapai babak play-off NBA

Kemenangan 113-103 Lakers atas Bucks melihat mereka meraih tempat di play-off NBA untuk pertama kalinya sejak 2013.

James unggul untuk Lakers dengan 37 poin dalam pertandingan yang menarik dengan pemain depan Bucks Giannis Antetokounmpo, yang memiliki 32 poin.

Penyerang Lakers Anthony Davis juga mencetak 30 poin di Staples Center.

Sisi diikat 48-48 di babak tetapi Lakers melanjutkan 18-0 sebelum menunda reli Bucks.

Itu adalah pertemuan antara tim dengan dua rekor terbaik di NBA musim ini, dengan pemimpin Wilayah Timur Milwaukee telah mengklaim tempat play-off mereka.

Juara bertahan Toronto Raptors juga mengamankan tempat play-off Wilayah Timur.

Lakers berada di puncak Wilayah Barat dengan rekor 48 kemenangan dan 13 kekalahan dari 61 pertandingan.

Terakhir kali Lakers berada di play-off mereka dikalahkan 4-0 di babak pertama oleh San Antonio Spurs, dengan almarhum Kobe Bryant absen seri karena cedera.

Juara NBA 16 kali berjuang di tahun-tahun berikutnya, absen play-off tahun lalu bahkan setelah juara tiga kali James bergabung.


Tapi sejak mengakuisisi Davis dalam perdagangan dengan Pelikan New Orleans musim panas lalu, Lakers telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di liga musim ini saat mereka berusaha untuk memenangkan gelar pertama sejak 2010.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here