Space Iklan 728 x 90

Senin, 30 Maret 2020

Harry Kane mengatakan musim Liga Premier harus dibatalkan jika tidak dapat diselesaikan


Libotv . Kapten Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan musim Liga Premier harus dibatalkan jika tidak dapat diselesaikan pada akhir Juni.

Semua sepakbola elit di Inggris ditangguhkan sampai setidaknya 30 April karena pandemi Virus Corona.

"Saya tahu Liga Premier akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan musim ini," kata striker Tottenham, Kane.

"Harus ada titik di mana cukup sudah cukup. Mungkin batas bagiku adalah akhir Juni."

Kane menggemakan pikiran presiden UEFA Aleksander Ceferin, yang mengatakan pada hari Sabtu "musim ini mungkin akan hilang" jika tidak bisa dimulai lagi sebelum akhir Juni.

Sebagian besar klub Liga Premier memiliki sembilan pertandingan tersisa dalam kampanye 2019-20. Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua, sementara Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City menempati tempat degradasi.

Kejuaraan Eropa telah ditunda hingga musim panas 2021 untuk memungkinkan kompetisi domestik lebih banyak waktu untuk diselesaikan.

Berbicara kepada pakar Sky Sports dan mantan pemain Spurs Jamie Redknapp di Instagram Live, Kane mengatakan: "Bermain di bulan Juli atau Agustus dan mendorong musim depan kembali, saya tidak melihat terlalu banyak manfaat dalam hal itu.

"Jelas saya tidak tahu banyak tentang di balik layar dan secara finansial.

"Jika musim ini tidak selesai pada akhir Juni kita perlu melihat opsi dan hanya menantikan musim depan."


Rekan setim Kane, Toby Alderweireld mengatakan kepada BBC Radio 5 Live pada hari Minggu bahwa para pemain harus fokus pada tanggal kembali 30 April - namun tidak mungkin.

Kane, yang terikat kontrak di Tottenham hingga 2024, mengatakan dia bisa meninggalkan klub jika timnya tidak maju karena dia ingin memenangkan trofi "lebih cepat daripada nanti".

Tottenham tersingkir dari semua kompetisi piala musim ini dan kedelapan di Liga Premier sebelum sepak bola ditangguhkan. Trofi terakhir klub adalah Piala Liga pada 2008.

"Saya pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan dan menjadi lebih baik," tambah Kane. "Saya ingin menjadi pemain top, top.

"Itu tidak pasti: 'Aku akan tinggal di sana selamanya.' Tapi itu juga bukan 'tidak'.


"Saya akan selalu mencintai Spurs, tapi itu salah satunya. Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kami maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, saya bukan seseorang yang tinggal di sana hanya demi hal itu."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here