Space Iklan 728 x 90

Rabu, 04 Maret 2020

Gareth Southgate Berharap Harry Kane dan Marcus Rashford Pasangan Yang Cocok Untuk Euro 2020


Libotv . Manajer Inggris Gareth Southgate berharap striker Harry Kane dan Marcus Rashford akan fit untuk Euro 2020.

Kane Tottenham sudah absen sejak 1 Januari karena cedera hamstring, sementara Manchester United Rashford mengalami patah tulang punggung.

"Semua baik-baik saja, mereka akan tersedia untuk kita di musim panas," kata Southgate.

Bos Inggris juga tidak menutup kemungkinan meminta striker Leicester Jamie Vardy untuk membuat dirinya tersedia untuk seleksi.

Vardy menyingkir dari sepak bola internasional pada tahun 2018, pada saat itu mengatakan "jika yang terburuk terjadi dan semua orang terluka, maka jelas saya tidak akan mengatakan tidak".


Pemain berusia 33 tahun ini adalah top-skorer bersama Liga Premier musim ini dengan 17 gol.

"Kenapa aku harus menyingkirkan siapa pun?" kata Southgate. "Aku selalu mengatakan bahwa pintu tidak pernah ditutup."


Rashford, yang belum bermain sejak 15 Januari, telah mencetak 14 gol di liga papan atas musim ini, sementara Kane memiliki 11 gol liga.

"Aku realistis," tambah Southgate. "Saya pikir dengan Harry Kane dan Marcus Rashford, mereka berdua mengalami cedera serius, tetapi mereka berdua akan melakukan apa saja dengan kekuatan mereka untuk membuat diri mereka bugar dan siap serta tersedia bagi kami di musim panas.

"Prioritas pertama bagi mereka berdua adalah kembali bermain untuk klub mereka."


Inggris membuka kampanye Euro 2020 melawan Kroasia di Wembley pada 14 Juni.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here