Space Iklan 728 x 90

Kamis, 05 Maret 2020

Eric Dier Gelandang Tottenham terlibat pertengkaran dengan penggemar setelah 'penghinaan'


Libotv . Gelandang Inggris Eric Dier terlibat dalam konfrontasi di tribun setelah Tottenham keluar dari Piala FA di kandang Norwich setelah "dihina" oleh seorang penggemar, kata manajer Jose Mourinho.

Dier naik ke tingkat bawah Stadion Tottenham Hotspur Stadium dan terlibat dalam pertengkaran sebelum keamanan turun tangan.

Mourinho mengatakan adik Dier "tidak senang" tentang penghinaan itu.

Mourinho menambahkan: "Saya pikir Eric melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional, tetapi mungkin kita semua akan melakukannya."

Dier, yang memiliki 40 caps Inggris, mencetak gol dalam kekalahan adu penalti dari Norwich, tetapi Kiper  Norwich Tim Krul menyelamatkan dua upaya untuk menempatkan Canaries ke perempat final Piala FA.

Mourinho mengatakan: "Saya ulangi kami para profesional tidak bisa melakukannya, tapi saya ulangi saya dengan pemain dan saya mengerti pemain. Para penggemar bersama tim sampai tendangan penalti terakhir yang kami lewatkan.

"Orang ini menghina Eric, keluarganya ada di sana, adik lelaki itu tidak senang dengan situasinya."

Mengenai prospek klub mengambil tindakan terhadap Dier, Mourinho mengatakan: "Jika klub melakukan itu saya tidak akan setuju, tetapi dia melakukan kesalahan."

Insiden itu terjadi di daerah di belakang ruang istirahat, yang merupakan bagian perusahaan, dan Mourinho mengkritiknya karena tidak menampung "penggemar Tottenham asli".

Dia menambahkan: "Orang-orang yang berada dalam posisi istimewa oleh terowongan, tentu saja beberapa adalah penggemar Tottenham.

"Tapi saya pikir banyak perusahaan, banyak undangan, banyak orang dengan status khusus [ada di sana] dan mungkin itu adalah tempat stadion di mana saya kadang-kadang ragu apakah mereka penggemar Tottenham yang sebenarnya, karena [penggemar sejati] ini adalah orang yang mendukung anak laki-laki sampai yang terakhir. "
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here