Space Iklan 728 x 90

Jumat, 20 Maret 2020

Alessandro Favalli menggambarkan Virus Corona 'demam, sakit kepala, mata terbakar'


Libotv . Pada 6 Maret 2020 Alessandro Di nyatakan Positif Virus corona , kehidupan Alessandro Favalli bek Reggiana berubah ketika ia dinyatakan positif mengidap Virus Corona.

Bek Reggiana  akan menjadi pemain sepak bola yang berbasis di Italia yang dipastikan menderita penyakit itu, setelah Raja Udoh dari Pianese, klub tingkat ketiga lainnya.

Italia, setelah Cina, memiliki jumlah kasus coronavirus tertinggi kedua di dunia dan kematian terbanyak kedua terkait dengan penyakit menular.

Favalli, 27, bergabung dengan Reggio Audace pada Januari dan pindah kembali ke utara negara itu, tempat dia berasal, tempat dia bisa lebih dekat dengan keluarganya, sesuatu yang sekarang dia hargai bahkan lebih.

Di kutip Dari BBC Sports Dia Berbicara di telepon dari rumahnya, Favalli berbicara tentang menanggung penyakit, perjuangan untuk terisolasi, frustrasinya dengan otoritas sepakbola dan semangat komunitas Italia dalam menghadapi kesulitan.

"Aku bangun pada hari Senin, 2 Maret merasa tidak nyaman," kenang Favalli.

"Saya mengalami demam, sakit kepala dan mata saya terbakar. Saya sudah memiliki gejala pada malam hari, menggigil kedinginan.

"Saya merasa curiga. Saya sudah terserang flu pada bulan Januari. Saya menelepon keluarga saya dan mereka semua memiliki gejala yang sama. Kami makan bersama keluarga beberapa hari sebelumnya. Karena coronavirus sudah besar pada saat itu di media dan orang-orang sudah terinfeksi di daerah saya, saya langsung tahu apa yang kita semua miliki. "

Untungnya, Favalli tidak pernah merasa seburuk beberapa kasus yang lebih mengkhawatirkan yang pernah dilihatnya di TV dan di media.

"Demam tidak pernah melampaui 37,8 ° C, saya sudah mengalaminya selama tiga hari dan pada saat saya diambil swab pada hari Jumat saya sudah merasa baik," katanya.


"Saya sakit kepala yang menyakitkan tetapi itu tidak berlangsung lama. Saya tidak pernah benar-benar takut untuk diri saya sendiri, saya tidak pernah merasa seburuk itu. Saya lebih khawatir tentang beberapa kerabat saya, yang dipukul lebih keras daripada saya, mungkin karena mereka usia dan tingkat kebugaran yang berbeda. "


Segera setelah berbicara dengan keluarganya, ia pergi ke pengasingan diri. Hidup bersama istrinya, Miriam, Favalli mengunci dirinya di sebuah ruangan, meninggalkan tempat itu kepadanya. Dia akan memasak makanan dan meninggalkan piring di depan pintunya.

"Miriam tidak memiliki gejala. Saya tidak ingin menyakitinya. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan selera makan saya, saya selalu bisa makan. Saya tidak bisa merasakan atau mencium apa pun, tetapi saya tahu itu karena flu biasa juga," katanya .

"Saya akan mengambil swab dalam dua hari, dua minggu setelah diuji positif: Jika saya negatif, saya harus mengulanginya lagi dalam beberapa hari lagi dan mengkonfirmasi hasilnya."

Rezim Favalli sebelum penyakit itu tenang, tetapi menyenangkan. Bangun di pagi hari, berkendaralah sekitar 40 menit dari desanya Solarolo Rainerio ke Reggio Emilia untuk pelatihan dan kembali, bertemu teman, membuat rencana keluarga.

Ini semua telah disiapkan untuk saat ini.

"Isolasi secara mental cukup sulit. Saya terbiasa dengan kehidupan sosial yang lebih. Saya tinggal bersama istri saya, memiliki keluarga dan teman-teman di sini di daerah ini. Saya berlatih setiap hari dengan rekan satu tim," kata Favalli, yang telah mampu menghabiskan waktu pada pendidikan jasmani dan ilmu sains olahraga untuk universitas.

"Hal utama adalah bahwa semua orang akan segera menyelesaikan ini, sisanya tidak begitu penting.

"Selama minggu-minggu terakhir ini saya merasakan banyak kasih sayang dari rekan-rekan setim, mantan teman, manajer, penggemar. Sekarang dan orang-orang memanggil saya setiap hari, saya telah menerima ribuan pesan.


"Semua orang mengkhawatirkan saya dan keluarga saya; senang melihat berapa banyak orang yang merawat kami. Jika kami benar-benar ingin melihat beberapa hal positif dalam virus ini, itu telah mengajari saya betapa pentingnya orang-orang di sekitar Anda."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here