Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 29 Februari 2020

Serge Gnabry menangis, masa-masa sulit & akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya


Libotv . Serge Gnabry menangis ketika dia tidak diizinkan untuk membuat mimpinya pindah ke Bayern Munich sebagai seorang anak.

Dia berusia 10 tahun dan ayahnya Jean-Hermann tidak ingin anak muda berbakat itu memasuki akademi raksasa Bundesliga, yang berjarak lebih dari dua jam perjalanan dari rumah mereka di Stuttgart.

"Saya ingin, ini adalah kisah nyata," kata Gnabry kepada BBC Sport. "Saat itu, Bayern sudah menjadi klub terbaik. Butuh waktu 12 tahun untuk kembali ke sini."

Sebagai gantinya, dia harus menunggu sampai dia berusia 12 tahun sebelum bergabung dengan sistem pemuda Stuttgart. Dalam waktu empat tahun lagi - pada tahun 2011, pada usia 16 - ia dalam perjalanan ke Arsenal dan Liga Premier.

"Saya senang dengan hasilnya," kata Gnabry, yang sejak itu kembali ke Jerman dan menjadi bintang di Bayern.

"Rute yang saya ambil menjadikan saya seperti sekarang dan siapa saya hari ini."

Garis abu-abu presentasi pendek
Bersalju di Munich dan staf lapangan Bayern telah bekerja keras untuk membersihkan lapangan untuk sesi latihan pagi di markas klub di selatan kota.

Tidak ada yang akan menggunakan taman bir di tempat dalam cuaca seperti ini. Gnabry dan rekan satu timnya terbungkus dengan baik saat mereka berlari keluar, melambat untuk menyaksikan para pemain U-23 bermain terus-menerus di lapangan yang bersebelahan, yang mulai terpotong saat basah dan dingin.


Pada saat dia duduk di depan kamera dengan BBC Sport setelah makan siang, Gnabry baru saja dicairkan, sebagian berkat pernyataan bulu hitam-putihnya. Dia bisa melakukannya. Ini adalah pria yang menghitung rapper A $ AP Rocky dan Skepta di antara pengaruhnya, senang bekerja dengan stylist di waktu luangnya dan tahun lalu ikut serta dalam pemotretan dengan majalah GQ Jerman.

"Itu berasal dari keinginan untuk terlihat baik, ingin merasa nyaman dengan apa yang saya kenakan ketika saya melangkah keluar. Itu adalah hal saya," jelas Gnabry.

"Sejujurnya, selalu agak aneh bagiku untuk berada di depan kamera dan berpose, karena ketika kamu bermain pertandingan kamu hanya melupakannya. Ketika kamu menembak, kamu tahu itu hanya kamu. Aku tidak benar-benar yang terbaik dalam hal itu, tetapi terkadang itu menyenangkan. "

Gnabry, yang kini berusia 24 tahun, kembali menjadi sorotan pada hari Selasa, mencetak dua gol saat Bayern Munich mengalahkan Chelsea 3-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada perjalanan sebelumnya ke London, ia mencetak empat gol dalam kemenangan 7-2 di Tottenham pada Oktober.


Ini adalah kota yang dikenal baik oleh penyerang. Dia menghabiskan empat tahun di Arsenal sebelum pergi untuk bergabung dengan Werder Bremen tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-21 pada 2016.
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here