Space Iklan 728 x 90

Jumat, 28 Februari 2020

Mantan striker Barcelona David Villa '90% yakin' pindah Ke Arsenal


Libotv . Mantan penyerang Barcelona David Villa mengatakan dia "90% yakin dia akan menandatangani untuk Arsenal" sebelum kepindahan itu berakhir dan dia bergabung dengan Atletico Madrid.

Arsenal dikaitkan dengan kepindahan untuk pemenang Piala Dunia Spanyol pada Januari 2013 sebelum bos Gunners Arsene Wenger mengungkapkan Barcelona tidak ingin menjual.

Enam bulan kemudian, Villa bergabung dengan Atletico selama satu musim sebelum pindah ke New York City selama empat musim. Dia pensiun dari bermain Desember lalu pada usia 38 setelah satu musim di Jepang bermain untuk Vissel Kobe.

"Kami berada dalam banyak pertemuan dan banyak panggilan," kata Villa kepada pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague untuk BBC Sport.

"Saya merasa 90% pada saat itu bahwa saya [akan] pergi ke Arsenal dan Arsene Wenger.

"Tetapi pada saat itu kami tidak sampai pada kesepakatan, Atletico Madrid tiba dan dalam tiga atau empat hari semuanya telah diperbaiki.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya menandatangani kontrak dengan Arsenal. Saya sangat senang saya menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid, bukan hanya karena memenangkan liga tetapi untuk segalanya. Saya sangat senang telah membuat pilihan itu. . "

Dalam wawancara luas dengan Balague, Villa membahas cintanya untuk Liga Premier, bermain dengan Lionel Messi, bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola dan mengapa dia ingin bermain untuk Jose Mourinho.



Selama karir bermain yang sangat sukses, Villa memenangkan tiga gelar La Liga - dua bersama Barcelona dan satu dengan Atletico Madrid - dan menikmati satu kemenangan Liga Champions pada 2011.

Dia mencetak rekor 59 gol untuk Spanyol, membantu negaranya memenangkan Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Sepanjang karirnya Villa dikaitkan dengan sejumlah tim Liga Premier termasuk Chelsea dan Liverpool. Jadi mengapa dia tidak bermain di Inggris?

"Saya suka Liga Premier. Dalam karir saya, saya selalu menonton banyak pertandingan di Liga Premier," katanya.

"Saya selalu berpikir untuk pergi ke sana suatu kali, tetapi pada saat semua tawaran ini datang kepada saya atau ke agen saya, saya membuat keputusan lain. Mengapa? Saya tidak tahu.


"Sering kali saya berkesempatan pergi ke sana, tetapi saya memilih cara lain."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here