Space Iklan 728 x 90

Jumat, 31 Januari 2020

Roger Federer Saya memiliki peluang 3% untuk menang Di Australia Terbuka

Roger Federer
Libo Tv . Roger Federer mengatakan dia merasa dia hanya memiliki peluang 3% untuk mengalahkan Novak Djokovic di semifinal Australia Terbuka dan menggambarkan kekalahan itu sebagai "mengerikan".

Unggulan ketiga Swiss, 38, terhambat oleh cedera pangkal paha yang ia dapatkan pada kemenangan perempat final Selasa atas petenis Amerika Tennys Sandgren.

Juara bertahan Djokovic, 32, menang 7-6 (7-1) 6-4 6-3 di Melbourne.

"Selalu sulit ketika Anda memiliki peluang 3% untuk menang, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali," kata Federer.

"Mengerikan, apa yang saya lakukan itu mengerikan.

"Pintu masuk yang bagus, pengiriman yang bagus, dan di antaranya ada satu yang harus dilupakan, karena kamu tahu kamu memiliki peluang 3% untuk menang."

Federer mengatakan bahwa Djokovic, yang mengajukan penawaran untuk gelar Australia Terbuka kedelapan yang memperpanjang rekor, adalah "pemain yang lebih baik, tidak ada pertanyaan".

 Novak Djokovic
Juara bertahan Djokovic, unggulan kedua, adalah favorit berat untuk mengalahkan rival lamanya dalam pertemuan ke 50 mereka - petenis Serbia itu menang 27.

Banyak pertanyaan yang muncul tentang kesehatan Federer saat memasuki pertandingan dan ia tidak memiliki banyak gerakan di sepanjang pertandingan.

"Saya pikir saya akan berhasil. Saya tidak akan pergi ke pengadilan jika saya pikir saya tidak memiliki kesempatan untuk menang," kata Federer, yang telah memindai masalah pada Selasa malam.

"Istirahat adalah salah satu hal yang perlu dilakukan untuk mencegah masalah lebih lanjut.

"Begitu saya berada dalam pertandingan saya merasa saya akan bisa melanjutkan."

Meskipun ada masalah, Federer mengejutkan Rod Laver Arena dengan awal yang sangat tajam yang membuatnya unggul 4-1 dan 40-0 sebelum Djokovic melawan.

"Saya bermain dengan tidak ada ruginya dan mengambil bola besar di bola dan menjaga aksi unjuk rasa minimum, mencoba untuk menangkapnya lengah dan mencampurnya," kata Federer.

"Aku punya koneksi yang bagus tetapi tidak bisa melayani. Aku seharusnya menemukan cara untuk melakukan itu tetapi aku tidak bisa."

Itu terbukti sangat penting ketika Federer kehilangan set pembuka, memungkinkan Djokovic untuk mengambil alih kendali sejak saat itu.

Satu hal positif bagi Federer adalah dia tidak berpikir masalah itu akan menyebabkannya masalah jangka panjang.

Ditanya apakah dia yakin masih bisa memenangkan gelar Grand Slam, dia berkata: "Ya, saya percaya itu.


"Saya pikir dengan memiliki tahun yang saya miliki tahun lalu, juga dengan apa yang saya miliki dalam permainan saya, bagaimana saya bermain, saya merasakannya."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here